Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pelaku Minta Maaf, Selebgram Revina VT Hapus Postingan Bukti Pelecehan 

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pelaku Minta Maaf, Selebgram Revina VT Hapus Postingan Bukti Pelecehan 
Image: Revina VT/Instagram@revinavt

Jakarta - Selebgram Revina VT menghapus postingan berisi bukti pelecehan seksual via chat yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Hal itu dia lakukan setelah keluarga dan teman pelaku minta maaf dan memohon kepadanya agar menghapus thread tersebut.

"Imma leave this case here, keluarganya ngechat, temennya bahkan sampe ngechat ke Nidhi yang ga ada sangkut pautnya sama gue. Gak jelas bgt," cuit Revina VT  di Twitter, Selasa, (17/8/2021).

Meski telah menghapus foto dan bukti pelecehan, mantan kekasih Young Lex itu tetap memposting foto pelaku agar perempuan lain waspada.  

"Im gonna delete the thread. But i will leave his photo here," lanjutnya.

Kasus ini bermula saat Revina VT menerima foto alat kelamin dan kata-kata tak pantas dari seorang pria berinisial Y melalui direct message (DM) Twitter.  

Tak tinggal diam, Revina memposting isi chat Y dan menyebar foto-foto tak senonoh itu di akunnya. Dia bahkan membalas chat pelaku dengan kata-kata menohok.

Pelaku yang takut lantaran fotonya tersebar akhirnya meminta maaf kepada Revina dan memohon agar selebgram itu berhenti menghapus postingannya.

"Jangan ganggu lagi. aku gak tahan sumpah (emoji nangis)," tulis Y dalam chatnya.

Aksi Revina ini mendapat respons beragam dari netizen. Banyak netizen yang mendukung dan memuji Revina karena berani melawan pelecehan seksual.

"Ini nih respon tepat untuk nanganin pecundang sakit jiwa kayak gitu. Ayo wanita, kita harus berani kayak ginim," tulis seorang netizen".

Namun adapula yang menyebutnya berlebihan dan sudah kelewat batas. Mereka menilai tindakan tersebut bisa menjadi boomerang bagi dirinya sendiri.

"Sekedar menyampaikan pendapat saja. Apa yg dilakukan oleh Yoga itu BIADAB!! TAPI, dengan menyebarkan foto pelaku seperti ini di medsos juga bukan hal yang tepat. Pelaku mempunyai peluang utk menggugat balik secara hukum dgn UU IT dan UU pornografi. Saran saya, sebaiknya dihapus,"balas yang lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait