menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tuduh Dedy Susanto Predator Seksual, Revina VT Ngaku Jatuh Miskin

Itha Prabandhani,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tuduh Dedy Susanto Predator Seksual, Revina VT Ngaku Jatuh Miskin
Image: Revina VT. Sumber: IG @revinavt

Jakarta - Selebgram Revina VT mengaku jatuh miskin lantaran tersandung kasus hukum dengan psikolog Dedy Susanto. Wanita berusia 25 tahun tersebut dilaporkan Dedy atas dugaan pencemaran nama baik pada Februari 2020 lalu, menyusul tuduhan sebagai predator seksual.

Kasus yang menyeret Revina hingga proses penyidikan pihak Kepolisian tersebut, akhirnya mencapai kata damai pada 7 April 2021. Namun, ada beberapa persyaratan yang mesti dipenuhi Revina demi menghindari jeruji besi.

“Ada beberapa hal sih, yang pertama saya harus ganti rugi, terus mengundang teman-teman media untuk minta maaf, terus sebagai gantinya, Pak Dedy Susanto akan mencabut laporan,” ungkap Revina kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021).

Selain mesti meminta maaf secara publik dan menggelar konferensi pers, Dedy Susanto mengharuskan Revina membayar ganti rugi yang tak sedikit jumlahnya.

"Ratusan (juta). Enggaklah, harga yang harus saya bayar saja untuk kesalahan saya, sih," sambungnya. “Sekarang saya jadi miskin, teman-teman media kalau ada kerjaan, boleh loh kasih tahu saya,” candanya.

Seperti diketahui, Revina VT mengunggah sejumlah chat WA dan DM Instagram dari orang-orang yang mengaku sebagai pasien sekaligus korban Dedy Susanto, hingga menuding Dedy sebagai Psikolog cabul dan predator seksual.

Pesan tersebut berisi informasi dari pasien Dedy Susanto yang mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan seperti diajak konsultasi di kamar hotel, hingga diajak berhubungan intim.

Terkait hal tersebut, Revina mengaku bersalah telah menuduh Dedy tanpa melakukan crosscheck terlebih dahulu.

"Saya ingin klarifikasi bahwa hal tersebut adalah sebuah kelalaian saya, di mana saya tidak crosscheck untuk kedua kali atau tiga kali ke para terduga korban yang nge-DM ke saya. Jadi kebenaran berita tersebut belum bisa dipastikan," katanya.

"Saya lalai, saya minta maaf sama Dedy Susanto. Ternyata hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Saya menyesal, saya minta maaf ke beliau, semoga pintu maaf dibukakan untuk saya," lanjut Revina.

Sejak akun Instagramnya disita polisi, Revina mengaku kehilangan penghasilan dan menjadi pengangguran. Karena itu, dia mengaku jatuh miskin, sehingga tidak mau lagi terlibat masalah hukum.

“Semoga saya nggak tersandung masalah hukum lagi, karena itu bikin miskin. Tapi sekarang saya sudah kerja di kantor dan buka usaha skincare sama teman. Doakan ya semoga saya bisa kaya lagi,” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait