beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Pelatih Bayern Munchen Heran Barcelona Tak Punya Duit tapi Bisa Beli Pemain

Putri Rahma,
21 Juli 2022 14.37.04 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pelatih Bayern Munchen Heran Barcelona Tak Punya Duit tapi Bisa Beli Pemain
Image: Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann. (Instagram @julian.nagelsmann)

Jakarta - Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann memberikan sindiran keras kepada Barcelona. Sindiran tersebut lantaran Barcelona mampu membeli beberapa pemain dalam jendela transfer termasuk bisa mendatngkan Robert Lewandowski.

Dikabarkan jika Barcelona sedang mengalami kesulitan keuangan dalam beberapa musim terakhir, namun mampu mentransfer Lewandowski yang dinobatkan pemain terbaik FIFA dengan kesepakatan sebesar Rp 765 miliar.

Barcelona juga berhasil menghadirkan Brazil Raphinha dari Leeds United dengan harga 55 juta euro (Rp 845 miliar Andreas Christensen yang merupakan bek tengah dan mantan gelandang AC Milan Franck Kessie ke Camp Nou dengan status bebas transfer.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Washington, Nagelsmann mengatakan bahwa dirinya tidak tahu bagaimana caranya Barcelona bisa membeli beberapa pemain tersebut.

“Mereka membeli banyak pemain, saya tidak tahu bagaimana caranya,” kata Nagelsmann, Kamis (21/7/2022).

“Ini satu-satunya klub dunia yang tak punya uang tapi mampu membeli pemain apapun, bagi saya ini sangat gila,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa Barcelona menemukan banyak solusi untuk memiliki skuad yang lebih kuat dibandingkan dengan musim lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait