menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pemain Drama 'Mouse' Cheon Jeong Ha Meninggal Dunia

Griska Laras,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pemain Drama 'Mouse' Cheon Jeong Ha Meninggal Dunia
Image: istimewa

Jakarta - Kabar duka kembali datang dari Negeri Gingseng. Aktris senior Cheon Jeong Ha yang bermain dalam drama misteri/thriller 'Mouse' meninggal dunia.

Dari keterangan keluarga, Cheon Jeong Ha meninggal pada usia 52 tahun di rumahnya setelah mengalami henti jantung.

“Dia ditemukan tewas di rumah kemarin (27/04). Penyebab kematian diperkirakan karena henti jantung akibat tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif," kata perwakilan keluarga seperti dilaporkan Soompi, Kamis (29/4/2021).

Kabarnya Cheon Jeong Ha akan dimakamkan di Ilsan pada 30 April sekitar pukul 7:00 waktu setempat.

Cheon Jeong Ha memulai debutnya sebagai aktris teater pada 1990. Dia melakukan beberapa drama panggung dan meraih penghargaan Aktris Teater Terfavorit di Baeksang pada 2000.

Beberapa pertunjukan Jeong Ha yang paling terkenal di antaranya, Youth Yechan, Rat, Japan, Grey, Wolf Grows Eyeballs First, dan Happy Young Day. Cheon Jeong Ha mendapat peran pertamanya di drama televisi melalui 'Coma' pada tahun 2006.

Baru-baru ini Cheon Jeong Ha bermain dalam drama 'Mouse' yang juga dibintangi Lee Seung Gi. Dia berperan sebagai ibu Na Chi Guk (Lee Seo Joon), sipir penjara dan teman sekelas Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) semasa SMA.

Sebelumnya Jeong Ha juga terlibat dalam drama Korea populer, seperti Flower of Evil, More Than Friends, The King of Eternal Monarch, dan Stranger musim kedua.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait