Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi: Korban Kenal Pelaku

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi: Korban Kenal Pelaku
Image: Polres Subang mengecek TKP terkait penemuan mayat ibu dan anak di Subang, Rabu (18/8/2021). (Instagram @polres_subang)

Subang - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Subang, AKP M Zulkarnaen mengungkapkan fakta baru di balik kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Zulkarnaen menyebut kedua korban diduga saling kenal dengan pelaku.

"Motifnya belum diketahui jelas, yang pasti korban kenal dengan pelaku," kata Zulkarnaen seperti dikutip dari Antara pada Jumat (20/8/2021).

Zulkarnaen menyebut, dugaan sementara itu berasal dari hasil penyelidikan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi peristiwa pembunuhan. Pihaknya menduga pelaku sempat bertengkar dengan korban berinisial AMR (23) dan TH (55), sebelum mengakhiri nyawa keduanya.

"Penyerangannya tidak menimbulkan kerusakan. Posisinya sempat berantem juga kalau dilihat dari TKP," jelasnya.

Sebelumnya, kasus pembunuhan sadis dua warga Jalan Cagak, Subang ini terungkap pada Rabu (18/8/2021) pagi. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di bagasi sebuah mobil mewah oleh Yosef, suami korban TH dan ayah korban AMR.

Saat itu, Yosef yang baru tiba di rumah kaget melihat kondisi rumah yang sudah berantakan. Ia juga menemukan ceceran darah, mulai dari dapur dan mengarah ke mobil yang berada di tempat parkir kediaman mereka.

Zulkarnaen juga menjelaskan, Yosef pun menemukan pintu mobil itu terbuka. Saat dilihat, ternyata anak dan istrinya sudah terbaring tak bernyawa di bagasi. Dari sanalah, peristiwa itu langsung dilaporkan kepada polisi.

"Sementara ini belum ditemukan ada barang yang hilang, mobil juga kondisinya kunci menggantung di mobil. Sementara di kamar berantakan," kata Zulkarnaen pada Rabu (18/8/2021) lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait