beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URedu

Pemkot Surabaya Buka 1.560 Formasi CPNS dan PPPK, Berikut Rinciannya!

Nivita Saldyni,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pemkot Surabaya Buka 1.560 Formasi CPNS dan PPPK, Berikut Rinciannya!
Image: Ilustrasi Aparatur Sipil Negara (ASN) / Dok. Sekretariat Kabinet

Surabaya - Seleksi CPNS dan PPPK 2021 resmi dibuka. Pemerintah Kota Surabaya menjadi salah satu dari 570 instansi pemerintah yang turut berpartisipasi dalam Pengadaan Aparatur Sipil Negara tahun ini.

Dilansir dari rilis resmi Humas Pemkot Surabaya, tahun ini Pemkot Surabaya membuka sebanyak 1.560 formasi dalam pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Jumlah tersebut terbagi dalam 68 formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 1.492 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Nah dari jumlah tersebut, Pemkot Surabaya kembali merincinya. Untuk memenuhi kebutuhan formasi CPNS, Pemkot membuka 51 formasi untuk tenaga kesehatan dan 17 utuk tenaga teknis. Sementara untuk PPPK, Pemkot membuka 87 formasi untuk tenaga kesehatan dan 1.405 formasi di tenaga pendidikan.

Untuk Urbanreaders yang tertarik, kamu bisa menyiapkan diri dan melakukan pendaftaran di situs Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara milik Badan Kepegawaian Negara (BKN). Tapi kamu harap bersabar, sebab pendaftarannya sendiri baru bisa dilakukan mulai hari ini pukul 23.59 WIB sampai dengan 21 Juli mendatang.

Sebelum itu, kamu bisa cari tahu dulu nih pengumuman dan formasi lengkap untuk CASN Pemkot Surabaya di sini

"Mohon memperhatikan dengan cermat seluruh persyaratan dan ketentuan dokumen yang wajib diunggah, termasuk kesesuaian kualifikasi pendidikan dengan formasi yang dilamar," bunyi pengumuman resmi Pemkot Surabaya, Rabu (30/6/2021).

"Panitia tidak bertanggung jawab terhadap dokumen unggah yang tidak dapat dibaca dengan jelas dan / atau tidak sesuai dengan persyaratan. Hal tersebut dapat mengakibatkan peserta gugur atau tidak lulus dan merupakan kelalaian peserta," imbuhnya.

Jadi pastikan kamu menyiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan secara lengkap dna teliti sebelum mendaftar ya guys. Untuk pertanyaan seputar CASN Pemkot Surabaya, kamu bisa menghubungi Helpdesk resmi mereka di WhatsApp atau SMS ke nomor 082244111345 dan bisa juga ke sini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait