menu
user
URtainment

Penampilan Operet ala Stars and Rabbit di Mola Chill Fridays

Okke Oscar,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penampilan Operet ala Stars and Rabbit di Mola Chill Fridays
Image: Penampilan Stars and Rabbit di Mola Chill Fridays. Sumber: Mola TV

Jakarta - Urbanreaders, siapa yang sudah kangen nonton konser musik offline? Meski hal itu belum bisa terwujud karena situasi pandemi yang tak menentu, namun kehadiran Mola Chill Fridays rasanya cukup mengobati kerinduan para penikmat musik nih!

Setelah sebelumnya menghadirkan Charlie Puth dan Elephant Kind, Mola Chill Fridays kembali dengan musisi yang tak kalah menarik.

Dalam edisi Jumat (26/3) malam, grup musik indie tanah air, Stars and Rabbit, tampil sebagai opening act musisi muda asal Inggris yang namanya tengah menjadi perbincangan dunia, Tom Misch.

Menariknya, dalam sesi live Stars and Rabbit, penonton juga bisa bertanya dan request lagu lewat media sosial Mola.

Stars and Rabbit yang kini digawangi oleh Elda Suryani dan Didit Saad tampil apik memadukan genre folk dengan balutan musik rock yang dinamis. Sang vokalis, Elda, bahkan membacakan cerita terlebih dulu sebelum bernyanyi.

1616819371-STAR-N-RABBIT-3-.jpgSumber: Penampilan Stars and Rabbit di Mola Chill Fridays. Sumber: Mola TV

Rasanya seperti menonton pertunjukkan operet dan kita diajak berkumpul mendengarkan Elda ‘bercerita’ dengan hangat dan dekat lewat lagu-lagu Stars and Rabbit.

Lewat suara khasnya yang earcatchy, Elda menceritakan tema penampilan mereka malam itu tentang ‘The Magician’ yang juga merupakan salah satu judul lagu mereka.

“Kami mau membuat perjalanan baru, ada sesuatu dalam diri kamu, sisi magician itu bahwa kamu bisa membuat apapun yang kamu mau,” tuturnya.

Menutup penampilannya, Stars and Rabbit membawakan lagu ‘Attic No.7’ berdasarkan request dari penonton.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait