menu
user
URtainment

Pendapatannya Lebih Besar, Aura Kasih Sebut Eryck Amaral Minder

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pendapatannya Lebih Besar, Aura Kasih Sebut Eryck Amaral Minder
Image: Instagram @aurakasih

Jakarta - Aura Kasih belum lama ini buka-bukaan soal perceraiannya dengan sang suami, Eryck Amaral.

Pelantun 'Mari Bercinta' itu mengungkap salah satu alasan perceraiannya adalah karena pendapatan.

Aura Kasih mengungkap kalau Eryck merasa minder karena penghasilannya lebih besar.

"Mantan suamiku juga ada rasa seperti intimidasi sosial, padahal enggak, padahal kita nggak ngapa-ngapain. Tapi dia ada ngerasa, wah istri gua pendapatannya lebih tinggi, lebih oke, gue nya kok kayak enggak ngapa-ngapain," ujar Aura di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (14/3/2021).

Penyanyi 34 tahun itu mengungkap kalau suaminya yang dinikahinya pada 2018 itu merupakan tipe orang yang drop akan kenyataan semacam itu.

"Ada orang yang tipenya semangat biar nyamain istri gue. Ada juga orang yang langsung drop. Dia itu termasuk yang drop, memilih untuk pergi. Padahal aku bilang kita bisa kerja bareng-bareng, sama-sama. Namanya istri kan support suaminya ya, tapi dia nggak bisa terima," sambungnya lagi.

Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui menikah pada 26 Desember 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Arabella.

Namun pada 17 Desember 2020, secara tiba-tiba Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia mengaku ada banyak faktor yang membuatnya ingin berpisah. Ia juga mengaku telah pisah ranjang dengan sang suami selama 10 bulan atau sejak Maret 2020.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait