menu
user
URnews

Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol di Duren Sawit

Eronika Dwi,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol di Duren Sawit
Image: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Tribrata News Polri)

Jakarta - Pengemudi mobil Fortuner hitam yang viral setelah mengeluarkan dan mengacungkan pistol saat terjadi keributan kini sudah diamankan polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. 

Pengemudi berinisial MFA itu diamankan polisi ketika sedang berada di tempat parkir salah satu mal di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

"Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mal di Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus melalui siaran langsung di Instagram Polda Metro Jaya, Jumat (2/4/2021). 

Setelah insiden yang berlokasi di perempatan Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur itu viral di media sosial, polisi langsung mengusut identitas si pengemudi

Tak butuh lama, polisi berhasil melacak identitas mobil dan pengemudi viral ini. Polisi menemukan bahwa si pengemudi bernama MFA dan bertempat tinggal di daerah Patal Senayan, Jakarta Selatan. 

MFA berhasil ditemukan polisi setelah mendapat keterangan dari orang tuanya. Kini MFA tengah dalam pemeriksaan polisi.

"Kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya kita lakukan pemeriksaan untuk pendalaman kepada yang bersangkutan," lanjutnya. 

Diberitakan sebelumnya, MFA disebut menabrak pengendara sepeda motor di daerah Duren Sawit pada Jumat (2/4/2021) dini hari tadi. 

MFA lalu marah saat sejumlah warga menghampiri dan memintanya untuk menepi. Tak terima, MFA langsung mengacungkan pistolnya. 

"Gua jalan aja ya! Ya!" teriak MFA sembari terus mengacungkan pistol. 

Warga pun membiarkan MFA pergi. Namun, sempat merekam plat nomor kendaraan MFA, yakni B 1673 SJV. 

"Yaudah jalanlah pak, jalan aja pak, cabut, cabut lapor," balas sejumlah warga di lokasi kejadian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait