beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Penggemar One Piece Merapat! UNIQLO Bakal Rilis Koleksi T-Shirt ‘Straw Hat Crew’

Griska Laras,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penggemar One Piece Merapat! UNIQLO Bakal Rilis Koleksi T-Shirt ‘Straw Hat Crew’
Image: One Piece Film: Red/One Piece.

Jakarta –  Siapa nih yang sudah enggak sabar buat nonton ‘One Piece Film: Red’? Film garapan Goro Taniguchi itu bakal dirilis di bioskop Indonesia 16 September mendatang. 

Nah selagi menunggu filmnya rilis, kamu bisa menambah koleksi merchandise ‘One Piece’ nih. Belum lama ini perusahaan ritel pakaian asal Jepang UNIQLO mengumumkan akan meluncurkan t-shirt edisi One Piece. 

Koleksi tersebut akan dirilis bertepatan dengan penayangan film ‘One Piece: Red’ di Indonesia 16 September mendatang.

 T-Shirt One Piece X UNIQLO hadir dalam empat warna dan desain yang berbeda-beda. Adapun desainnya menampilkan potongan aksi dari berbagai karakter film ‘One Piece: Red’.  

Salah satu grafis dalam koleksi ini menampilkan aksi Monkey D. Luffy yang melakukan teknik Gum-Gum Red Hawk. Nah yang menarik, karakter berjuluk si manusia karet ini memakai desain baju baru yang nantinya akan muncul di film ‘One Piece: Red’. 

Pada desain lainnya, terdapat karakter the Straw Hats dengan tulisan ‘I’m gonna be King of the Pirates’. 

1662612862-UNIQLO.pngSumber: T-shirt One Piece X UNIQLO/UNIQLO.

Kapten Bajak Laut Kepala Merah alias Shanks yang menjadi karakter utama film juga tak dilewatkan. Desain pertama menampilkan momen ikonik saat Shanks memberikan topi jeraminya kepada Luffy. Serta bendera Shanks beserta gambar tengkorak dan tulang bersilang. 

‘One Piece: Red’ sendiri menceritakan Luffy yang mengetahui fakta mengejutkan. Seorang diva bernama Uta yang digemari Luffy ternyata anak dari Shanks. Dia menghibur para bajak laut dan semua penggemarnya dengan suaranya yang indah. 

Selain itu, pertempuran yang melibatkan anggota bajak laut juga akan disuguhkan dalam film ‘One Piece: Red’ ini. 

Koleksi ‘One Piece: Red’ ini akan tersedia di seluruh official store UNIQLO mulai 16 September mendatang seharga Rp 199 ribu. 

Nah buat Urbanreaders penggemar One Piece, jangan sampai lewatkan koleksi spesial ini, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait