menu
user
URtainment

Pengusaha AS Gary Vaynerchuck Siap Bagi Cerita soal Bisnisnya di Mola TV

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pengusaha AS Gary Vaynerchuck Siap Bagi Cerita soal Bisnisnya di Mola TV
Image: Pengusaha Gary Vaynerchuck akan tampil di acara 'Mola Living Live'. (Dok. Mola TV)

Jakarta - Gary Vaynerchuck merupakan pengusaha sukses asal Amerika Serikat. Tentu saja banyak yang ingin tahu cerita kesuksesannya. 

Tenang guys, Gary Vaynerchuck akan berbagi motivasi dan cerita hidup dalam perjalanan membangun kerajaan bisnisnya di acara Mola Living Live yang akan tayang Jumat, 12 Maret 2021, jam 22.00 WIB. 

Buat yang belum tahu, Gary Vaynerchuck adalah pengusaha, internet personality, dan CEO Vayner Media. Ia adalah seorang investor dari perusahaan perusahaan yang telah berkembang besar seperti Facebook, Twitter, Tumblr, Venmo, Snapchat, coinbase, dan Uber.

Darah entrepreneur mengalir deras dalam jiwa Gary. Di awal tahun 90-an, Gary mengenal internet pertama kali dan menyadari potensi internet untuk mendukung bisnis keluarganya, Gary pun membuat situs penjualan online untuk bisnis minuman keras keluarganya. 

Beberapa tahun setelahnya, situs penjualan usahanya yakni Wine Library meningkat dari US$ 3 juta (sekitar Rp 42 miliar) menjadi US$ 60 juta (sekitar Rp 480 miliar) per tahun. 

Di media sosialnya, Gary rajin mengunggah banyak konten, mulai dari bisnis hingga motivasi. Di tahun 2020, kekayaan pribadinya mencapai US$ 160 juta (sekitar Rp 2,8 triliun).

Pada episode kali ini, Dino Patti Djalal akan ditemani Pandu Sjahrir. Keduanya mengaku tidak sabar berdiskusi dengan pengusaha asal AS itu.

“Gary Vaynerchuck adalah seorang entrepreneur, inovator, influencer, dan pemikir yang menarik. Dia memiliki pikiran yang hyper dan tidak pernah berhenti mengajukan pertanyaan serta mencari ide. Analisisnya yang kaya tentang media dan trend media sosial, teknologi, perdagangan, dan tentang masyarakat, sangat berharga untuk didengar bagi mereka yang ingin mencari tahu akan seperti apa dunia ini. Saya sangat menantikan percakapan saya dengannya,” ungkap Dino.

“Gary Vaynerchuk adalah salah satu pengusaha yang telah memaksimalkan penggunaan media sosial dalam
mengekspresikan pandangan dan nilai-nilai bisnisnya. Kelebihan inilah yang membuatnya diikuti oleh banyak orang. Kami terinspirasi oleh kemampuannya dalam menjalankan bisnis keluarganya dan bisnisnya sendiri di dunia dimana media sosial memainkan peran integral dalam menentukan pilihan dan masa depan orang,” jelas Pandu Sjahrir.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, menyatakan sengaja menghadirkan tokoh bisnis untuk memberikan insight baru bagi penonton.

“Jika kemarin Mola Living Live telah sukses menghadirkan tokoh-tokoh dari dunia film, sekarang kami mulai menghadirkan tokoh bisnis. Gary Vaynerchuk memiliki banyak pengetahuan dan pandangan yang sangat berbeda serta dapat memberikan insight baru. Sebagai seorang imigran yang sukses membangun kerajaan bisnis di Amerika di usia muda adalah suatu kisah yang luar biasa. Banyak pelajaran yang pastinya akan penonton kami dapatkan dari Gary,” tutup Mirwan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait