Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro NFC Ditunda, Kenapa?

Afid Ahman,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro NFC Ditunda, Kenapa?
Image: GSM Arena + Instagran Infinix

Jakarta - Sedianya Infinix Note10 Pro NFC akan dijual perdana 15 Juni mendatang bersamaan dengan acara peluncuran. Tapi Infinix memutuskan untuk menundanya, kenapa?

Dalam keterangan resminya, pihak Infinix ingin mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu e-commerce ternama di Indonesia. Ini dilakukan lantaran melihat minat akan Infinix Note10 Pro NFC begitu besar.

"Per tanggal 10 Juni 2021, sudah 4,446 Likes dan hampir 800 komentar menghiasi postingan Infinix Note10 Pro NFC. Kebanyakan dari mereka berkomentar bahwa sudah tidak sabar lagi menunggu   dan berharap semoga harganya bisa tetap ramah di kantong masyarakat," ujar pihak Infinix.

Sebagai gantinya Infinix Note10 Pro NFC akan dijual pada 17 Juni 2021. 

Sedikit informasi terkait spesifikasi Infinix Note10 Pro NFC, ponsel ini akan membawa layar berukuran 6.95 inci dengan resolusi Full HD+. Selain itu ponsel ini akan mengadopsi refresh rate 90Hz.

Infinix mempercayakan MediaTek Helio G95 sebagai dapur pacu perangkat barunya. Dipadukan dengan baterai 5.000 mAh yang dilengkapi fast charging 33W.

Tertanam kamera 64 MP di bagian belakang Infinix Note10 Pro NFC. Dan sesuai namanya ponsel ini akan dibekali fitur NFC untuk mengisi uang elektronik.Foto GSM Arena + Instagran Infinix.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait