Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Penyanyi Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penyanyi Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia
Image: Koes Hendratmo (Instagram @koeshendratmo902)

Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi senior sekaligus presenter Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa (7/9/2021) di usia 78 tahun.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Tantowi Yahya. Lewat pesan singkat yang diterima Urbanasia, Tantowi mengatakan Koes Hendratmo menghembuskan napas terakhirnya di Jakarta.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta," bunyi pesan Tantotwi.

"Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNYA. Informasi lain menyusul," imbuhnya.

Kabar tersebut pun dibagikan oleh Helmy Yahya, adik Tantowi. Helmy membagikan kabar tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

"Innalillah wainna ilaihi rojiun! Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima disisi-Nya! You will be missed! Al fatehah!" ungkap Helmy sambil membagikan potret Koes.

"Terima kasih untuk segala hiburan yang sudah Mas Koes Hendratmo berikan kepada kami. Senyummu, keramahanmu dan suara merdumu tak akan tergantikan!" ungkapnya lewat postingan lainnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Helmy Yahya (@helmyyahya)

Dari informasi yang Urbanasia kumpulkan, presenter yang terkenal lewat acara 'Berpacu Dalam Melodi' itu kabarnya akan dimakamkan pada hari ini.

Namun untuk lokasi pemakaman masih dalam konfirmasi, sementara rumah duka berada di Kavling Hankam Joglo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait