Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Perankan Kate Bishop, Hailee Steinfeld Tampil Memukau di Trailer 'Hawkeye'

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perankan Kate Bishop, Hailee Steinfeld Tampil Memukau di Trailer 'Hawkeye'
Image: Jeremy Renner (kanan) dan Hailee Steinfeld dalam trailer perdana 'Hawkeye'. (YouTube/Marvel Entertainment)

Jakarta - Disney+ dan Marvel Studios merilis trailer perdana serial 'Hawkeye', Senin (13/9/2021) malam. Trailer berdurasi kurang dari dua menit itu menampilkan debut live-action Kate Bishop yang diperankan oleh aktris Hailee Steinfeld.

Trailer dibuka dengan kemunculan hakim jalanan New York yang menggunakan pakaian seperti Ronin yang sebelumnya dipakai Hawkeye dalam ‘Avengers: Endgame’.

Hal itu pun membuat Clint Barton (Jeremy Renner) alias Hawkeye terusik dan memutuskan turun ke jalan dan meninggalkan keluarganya lagi untuk menyelidiki identitas di balik sosok tersebut. Ia pun berjanji akan kembali ke rumah bersama keluarganya untuk merayakan Natal.

Setelah diselidiki, ternyata sosok di balik kostum bertopeng itu adalah Kate Bishop. Pertemuan keduanya pun membuat Kate Bishop terkejut dan langsung mengenali Clint Barton sebagai idolanya, Hawkeye. Tak hanya itu, Kate Bishop pun ingin menjadi penerus mantan Avenger itu.

Kate Bishop yang mengenalkan dirinya sebagai pemanah terhebat di dunia itu pun kemudian bergabung dengan Barton. Keduanya bersatu melawan musuh untuk menyelesaikan misi Barton, kembali ke rumah untuk perayaan Natal bersama keluarga.

Dalam beberapa adegan, tampak kemampuan memanah Kate Bishop yang cukup memukau. Bumbu-bumbu komedi pun terselip dalam sejumlah adegan laga menegangkan saat keduanya beraksi.

Kate Bishop sendiri pertama kali muncul dalam komik Young Avengers #1 yang dirilis pada April 2005. Karakter ini dibuat oleh penulis Allan Heinberg dan komikus Jim Cheung dan diceritakan sebagai penerus Clint Barton sebagai Hawkeye. Dengan kemampuan memanahnya ia tergabung dalam tim pahlawan super, The Young Avengers.

'Hawkeye' sendiri adalah serial lepas dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan hadir dalam enam episode di Disney+.

Serial ini akan tayang perdana pada 24 November 2021 mendatang dan akan dibintangi juga oleh Vera Farmiga, Florence Pugh, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, dan Alaqua Cox.

Kamu pun bisa menonton trailer perdana Hawkeye di bawa ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait