Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Perdana, DSFK Pamerkan Seres SF5 di GIIAS Surabaya 2021

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perdana, DSFK Pamerkan Seres SF5 di GIIAS Surabaya 2021
Image: DFSK Seres SF5 di GIIAS Surabaya (Nivita/Urbanasia).

Surabaya - Produsen kendaraan DFSK pamerkan SUV Seres SF5 kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya di GIIAS Surabaya 2021. Seres SF5 bakal menyapa penggemar otomotif mulai tanggal 8 - 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan hadirnya Seres SF5 di GIIAS Surabaya 2021 ini menegaskan komitmen pihaknya untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan. Tentunya dengan memperhatikan kualitasnya melalui kendaraan yang stylish, bertenaga, berteknologi, dan ramah lingkungan.

“DFSK senantiasa menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dengan didukung teknologi terbaru yang memang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," kata Achmad di Surabaya, Rabu (8/12/2021).

"Seres SF5 ini menjadi bukti kepada pasar Indonesia bahwa DFSK siap untuk menjadi rekan mobilitas yang bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas sehari-hari, khususnya menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan dengan kenyamanan yang maksimal,” sambungnya.

Menariknya, Seres SF5 ini telah didukung dengan teknologi High Performance Dual Electric Motor, di mana sistem penggerak yang dianut menggunakan teknologi 4x4. SUV ini juga dilengkapi dengan dua motor listrik performa tinggi berupa SEP200AC dengan tenaga 255 kW di depan dan HW150 dengan power 150 kW di Belakang. 

Catatan resmi pihak Research and Development (R&D) menunjukan akselerasi 0 - 100 kilometer per jam Seres SF5 hanya membutuhkan 4,7 detik, atau setara dengan sports car umumnya. Kedua motor listrik performa tinggi yang ditawarkan ini didukung dengan baterai Li-ion berdaya 35 kWH.

Pengemudi juga bisa memanfaatkan charging station dengan kemampuan fast charging untuk mengisi daya baterai 20% - 80% kurang dari satu jam.

Bahkan, jika tak menemukan charging station di sekitar selama perjalanan, pengemudi tak perlu khawatir karena Seres SF5 telah dilengkapi dengan fitur unggulan Intelligent Extended Range Technology.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait