beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Catat Tanggalnya! GIIAS 2021 Kini Hadir di Surabaya

Putri Nur Aisyah,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Catat Tanggalnya! GIIAS 2021 Kini Hadir di Surabaya
Image: Presiden Jokowi didampingi segenap manajemen Hyundai. (GIIAS 2021)

Surabaya - Setelah acara The 28th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 berhasil memenuhi ekspektasi pengunjung di Jakarta, kini GIIAS The Series akan hadir di Surabaya pada akhir tahun ini.

Acara GIIAS di Surabaya akan dimulai pada 8 Desember hingga 12 Desember 2021.

“GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS di tahun ini,” tutur Nangoi dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Selasa (30/11/21).

GIIAS Surabaya akan menghadirkan inovasi otomotif seperti kendaraan-kendaraan terbaru yang diluncurkan pada GIIAS 2021 di Kabupaten Tangerang lalu.

“Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya,” kata Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah. 

Tidak hanya itu, GIIAS tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat dengan penjualan tiket pengunjung yang hanya bisa dibeli secara online di aplikasi GIIAS Auto360 mulai 1 Desember 2021.

Pengunjung yang datang diwajibkan untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi dan telah melakukan vaksin minimal satu kali.

1638252053-giias-surabay.jpgSumber: Banner GIIAS Surabaya 2021 yang akan dilaksanakan pada 8-12 Desember 2021 (Rilis resmi GIIAS 2021)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait