menu
user
URsport

Performa Karim Benzema Makin Top di LaLiga!

Rezki Maulana,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Performa Karim Benzema Makin Top di LaLiga!
Image: Karim Benzema makin lama makin top saja. (Twitter @Benzema)

Vigo - Karim Benzema kembali unjuk gigi untuk Real Madrid dan membuktikan kalau dia begitu penting untuk tim. El Real menang 3-1 atas Celta Vigo lewat dua gol dan satu assist Benzema.

Madrid memang butuh kemenangan untuk menjaga persaingan juara dengan Atletico Madrid dan Barcelona, dalam lawatannya ke Balaidos, Sabtu (20/3/2021) malam WIB. Madrid tampil tanpa Sergio Ramos yang kembali bermasalah dengan lututnya.

Menurunkan trio Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Federico Valverde, Madrid bermain agresif sejak menit awal. Benzema kemudian membuat Madrid unggul pada menit ke-20.

Mendapat umpan dari Toni Kroos, Benzema yang membelakangi gawang langsung menembak kencang ke tiang jauh gawang Ivan Villar. Madrid lantas menggandakan keunggulan pada menit ke-30.

Kesalahan di lini belakang Celta membuat bola direbut Toni Kroos dan jatuh di jalur tembak Benzema, yang sukses menyarangkannya ke pojok kiri gawang. Celta bisa memperkecil skor jadi 1-2 pada menit ke-45 lewat tandukan Santi Mina meneruskan umpan sepakan bebas Denis Suarez.

Pada babak kedua, Madrid coba menambah keunggulan secepat-cepatnya tapi beberapa kali upaya itu gagal menemui hasil. Gol ketiga Madrid akhirnya datang juga pada menit ke-91 saat Benzema mengarsitekinya lewat serangan balik.

Benzema menggiring bola di sisi kiri sebelum masuk ke kotak penalti dan memberikan umpan tarik kepada Marco Asensio, yang diselesaikannya dengan paha ke gawang Celta.

Madrid menang 3-1 sekaligus mengoleksi 60 poin dari 28 pertandingan di posisi kedua klasemen LaLiga. Peluang juara LaLiga musim ini dijaga Madrid dan Benzema kembali unjuk gigi .

Benzema dengan torehan dua gol dan satu assist makin menunjukkan peran vitalnya sejak Cristiano Ronaldo pergi. Benzema sudah bikin 80 gol dan 28 assist dari 133 penampilan pasca Ronaldo.

Benzema juga jadi top scorer keempat Madrid sepanjang masa di LaLiga dengan 186 gol dan dia selalu bikin gol serta assist di enam pertandingan terakhirnya. Total ada delapan gol dan satu assist.

Top juga Benzema!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait