Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Perjalanan Cinta Kylie Jenner dan Travis Scott: Putus Nyambung hingga Hamil Lagi

Dyta Nabilah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perjalanan Cinta Kylie Jenner dan Travis Scott: Putus Nyambung hingga Hamil Lagi
Image: Kylie Jenner dan Travis Scott (Instagram/kyliejenner)

Jakarta - Kylie Jenner tampaknya tak bisa benar-benar berpisah dengan Travis Scott, begitu juga sebaliknya. Meskipun sudah memutuskan hubungan asmara, selalu ada jalan untuk mereka kembali bersama. 

Adik bungsu dari Kim Kardashian ini mulai berani mempublikasikan keromantisannya dengan Travis saat festival musik Coachella pada April 2017. Saat itu, Kylie baru saja beberapa minggu putus dengan mantan pacarnya, Tyga.

Rumor putusnya sudah dicurigai netizen sejak Tyga tak muncul di media sosial Kylie pada Hari Kasih Sayang. Lalu, di bulan yang sama, Blac Chyna mengatakan Tyga telah menyelingkuhinya dengan Kylie saat masih tunangan.

Untuk meluruskan kabar yang beredar, Kylie pun angkat bicara. Melansir dari Insider, Kylie mengatakan tak ada pertengkaran hebat di antara mereka. Ia juga merasa akan selalu memiliki ikatan dengan sang mantan. 

Keputusannya itu menghantarkan Kylie menuju kehidupan baru bersama dengan Travis. Terhitung hingga saat ini, mereka sudah berpacaran selama empat tahun dan tengah dikabarkan akan punya anak kedua.

Meski begitu, pasangan ini tidak mengingat kapan awal pertemuan mereka. Namun, Kylie yakin bahwa Travis memang tak ada rasa suka sebelumnya. Saat itu, mereka juga tidak pernah berbicara intens. 

"Kami selalu mengenal satu sama lain, seperti kami berkumpul satu sama lain, maksudku, kami punya teman bersama," kata Kylie dalam sebuah video GQ di YouTube. 

Setelah mengunjungi Coachella bersama, Travis pun memboyong Kylie ikut turnya. Kemudian mereka terlihat semakin intim di publik, salah satunya pada pertandingan NBA dan Met Gala 2017.

Bulan berganti, pasangan ini semakin tidak terpisahkan. Dilansir dari Insider, Travis pernah mengungkapkan bahwa ia sangat cocok dengan Kylie. Bahkan, mereka memiliki sebuah tato sama yang bergambar kupu-kupu kecil di pergelangan kaki. 

"Sumber yang dekat dengan pasangan itu memberi tahu kami bahwa mereka tidak terpisahkan sejak Coachella dan telah memutuskan untuk melakukan hubungan yang berkomitmen," kata sumber anonim pada Mei 2017.

Sekitar September 2017, isu Kylie sedang mengandung mulai ramai diperbincangkan. Ia sering terlihat mengenakan baju yang ukurannya lebih besar. Namun, tak ada konfirmasi lanjutan dari Kylie maupun Tyga.

Hingga akhirnya, pada awal Februari 2018, Kylie mengunggah video yang didedikasikan khusus untuk Stormi. Ini sebagai pengumuman resmi bahwa putri pertamanya dengan Travis sudah lahir.

1629534293-Kylie-Jenner-Stormi.pngSumber: Kylie Jenner dan Stormi (Instagram/kyliejenner)

Keluarga kecil mereka menjadi fenomenal. Kylie dan Travis juga selalu berani menampilkan momen-momen romantis. Mereka terlihat selalu bersama dalam setiap kesempatan.

Travis menuangkan rasa cintanya kepada Kylie dan Stormi melalui karya-karyanya, salah satunya pada album 'Astroworld' yang rilis sekitar Agustus 2018. Sementara Kylie ungkapkan sayangnya melalui setiap dukungannya untuk kekasih hati mulai dari mendampingi tur, penghargaan musik, dan lainnya hingga September 2019.

Setelah Kylie datang ke pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin hanya membawa Stormi, tersiar kabar bahwa dirinya sedang ada masalah dengan sang rapper. Seperti yang dilaporkan Insider, saat itu, Kylie mengonfirmasi kabar yang beredar tentang hubungannya. Ia dan Travis memutuskan bersahabat dan fokus membesarkan Stormi.

"Travis dan aku berhubungan baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi," tulis Kyllie di Twitter pada 3 Oktober 2019.  

"Persahabatan kami dan putri kami adalah prioritas," lanjutnya.

Lalu, sekitar Mei 2020, Kylie mengunggah foto mesranya dengan Travis yang diambil sekitar 2017. Saat itu, ada sumber anonim yang membeberkan bahwa mereka masih saling cinta. Tetapi, mereka sedang berusaha agar membuat hubungannya berhasil. 

"Pada akhirnya, pasangan itu senang karena punya keluarga yang kembali bersama," ungkap sumber anonim dikutip dari Insider.

Dalam rentang waktu setahun belakangan, Kylie memang terlihat sering membagikan momen-momen manis keluarga kecilnya. Ternyata, kedekatannya dengan Travis memang lebih dari sahabat biasa. 

"Mereka selalu memiliki koneksi dan chemistry yang kuat dan mereka mengeksplorasi hubungan mereka secara romantis lagi," kata sumber anonim.

1629534286-Keluarga-Kecil-Kyli.pngSumber: Keluarga Kecil Kylie Jenner dan Travis Scott (Instagram/Kyliejenner)

Orang tua Stormi ini pun secara tak langsung mengumumkan hubungan yang terjalin kembali. Juni lalu, Kylie dan anaknya mendampingi Scott pada sebuah acara. Di situ, mereka bertingkah seperti pasangan.

"Stormi, aku mencintaimu dan istriku, aku mencintaimu," kata Travis dalam pidatonya saat acara tersebut.

Selepas acara, Kylie pun mengunggah foto berdua dengan Scott. Hingga saat ini, mereka dirumorkan akan memberikan adik untuk Stormi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait