Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pertama Kali Pakai Paspor Diplomatik, BTS Tiba di New York sebagai Utusan Presiden

Elga Nurmutia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pertama Kali Pakai Paspor Diplomatik, BTS Tiba di New York sebagai Utusan Presiden
Image: BTS bersama Presiden Korsel Moon Jae-in (Foto: Soompi)

Jakarta - Boy group papan atas BTS dikabarkan telah mendarat di New York, Minggu (19/9/2021) pagi dalam rangka menghadiri acara Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sebagai utusan khusus presiden Korea Selatan. 

Paspor diplomatik diberikan kepada BTS setelah Presiden Moon Jae-in memberikan surat penunjukan sebagai utusan khusus presiden. Hal itu telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Urbanasia, Minggu (19/9/2021). 

Baca Juga : Kabar Baik untuk ARMY, Urbanasia Giveaway Full Set Map of The Soul BTS

BTS dijadwalkan untuk hadir dalam upacara pembukaan Sustainable Development Goals (SDG) pada Senin tanggal 20 September di New York (waktu setempat AS), bersama dengan Presiden Moon Jae-in.

Presiden menunjuk Boy Group beranggotakan tujuh orang itu sebagai "utusan khusus presiden untuk generasi dan budaya masa depan". BTS juga akan memberikan pidato di sidang umum ke-76 di kantor PBB yang ditujukan untuk para anak muda seluruh dunia dan memutar video klip salah satu penampilannya.

Baca Juga : BTS Pegang Paspor Diplomatik Korsel, Apa Saja Fasilitasnya?

Momen SDG dirancang untuk memperkuat upaya masyarakat internasional untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan. Tujuan-tujuan ini dianggap sebagai cetak biru untuk memerangi kemiskinan, kelaparan dan krisis iklim, di antara tantangan global lainnya.

Bagi Urbanreaders yang juga ARMY penggemar BTS dapat menonton acara tersebut secara langsung dari pukul 9 pagi hingga 6 pagi EST melalui akun Twitter dan YouTube United Nations.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait