menu
user

Jakarta - Traveloka menggandeng Susi Air guna memberikan akses pengguna terbang ke berbagai daerah destinasi di Indonesia hingga daerah terpencil dengan pemesanan tiket perjalanan yang lebih mudah. 

Sejak tanggal 14 Desember 2020, pengguna sudah dapat mencari dan melakukan pemesanan penerbangan komersial maskapai Susi Air yang melayani lebih dari 30 rute domestik di Indonesia melalui aplikasi dan website Traveloka.

 Penerbangan komersial Susi Air telah mencakup beberapa destinasi seperti Cilacap (Bandar Udara Tunggul Wulung), Pangandaran (Bandar Udara Cijulang Nusawiru), Kalimantan Utara (Bandar Udara Malinau dan Nunukan) hingga Papua Barat (Bandar Udara Bintuni) dan Raja Ampat (Bandar Udara Marinda).

Kini, kamu sudah bisa melakukan pencarian dan pemesanan penerbangan komersial maskapai Susi Air serta memanfaatkan penawaran menarik berupa kupon potongan harga hingga Rp 100.000 untuk periode pemesanan 15 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021, dengan periode perjalanan kapan saja loh!

Albert, Co-Founder, Traveloka, menyampaikan, pihaknya sangat bangga dapat menjadi mitra Susi Air yang menyediakan akses pemesanan penerbangan komersial maskapai Susi Air di platform Traveloka.

“Dengan bergabungnya Susi Air menjadi salah satu inventori penerbangan kami, hal ini dapat semakin memperkuat komitmen kami sebagai platform penyedia pemesanan perjalanan dan gaya hidup yang menyajikan pilihan maskapai terlengkap serta akses pemesanan yang mudah, hanya dengan  beberapa klik dalam satu genggaman saja,” ujar Albert dalam keterangan resminya, dikutip Kamis (17/12/2020).

Albert menambahkan, Traveloka juga optimis bahwa pihak Susi Air akan mampu memperluas daftar penumpangnya melalui pemesanan di Traveloka.

Smeentara itu, Susi Pudjiastuti selaku Founder, PT. ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air), mengungkapkan jika ia sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kemitraan yang terjalin bersama Traveloka untuk dapat memperkenalkan layanan penerbangan komersial kami kepada lebih banyak penumpang lagi. 

“Selama ini kita tahu bahwa masyarakat hanya mencari tiket pesawat ke destinasi-destinasi kota besar atau secondary city. Namun dengan bergabungnya Susi Air di platform Traveloka, maka akan lebih banyak masyarakat yang dapat mengakses daerah terpencil dengan memesan tiket penerbangan Susi Air melalui Traveloka,” tutup Susi.

Komentar
paper plane