beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Pesepakbola Cilik Kinanti Putri Curi Perhatian Peraih Ballon d'Or Alexia Putellas

Alfian Muntahanatul Ulya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pesepakbola Cilik Kinanti Putri Curi Perhatian Peraih Ballon d'Or Alexia Putellas
Image: Kinanti Putri dan Idolanya, Alexia Putellas (Foto: Twitter)

Jakarta - Pemain sepak bola muda Indonesia, Kinanti Putri tengah viral di media sosial lantaran berhasil mencuri perhatian pesepak bola wanita terbaik dunia milik Barcelona, Alexa Putellas. 

Hal ini bermula ketika Kinan mengikuti turnamen sepak bola 'Festival Sepak Bola Putri U12' yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) pada Minggu, 17 Juli 2022 di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Jawa Tengah. 

Ia merupakan pemain putri dari tim Putri Bersenyum, yang disebut-sebut menjadi peserta termuda dalam gelaran festival yang dilangsungkan beberapa waktu lalu itu. Tentu saja karena hal tersebut Kinan menjadi sorotan publik. 

Tak hanya piawai dalam bermain sepak bola di lapangan, Kinan ternyata juga hafal nama-nama pemain sepak bola, termasuk pesepakbola yang menjadi panutannya.

Mengutip dari cuitan di akun Twitter @BisnisBola, Kinan mengaku bahwa ia merupakan penggemar berat dari pemain wanita terbaik Barcelona, Alexia Putellas. 

Pesepakbola wanita berusia 28 tahun ini adalah peraih Ballon d'Or Wanita pada tahun 2021. Tak ayal jika Kinan mengidam-idamkan sosok kebanggaan tim sepak bola putri Barcelona itu.

Hal mengejutkan pun menghebohkan jagat Twitter, lantaran tak disangka-sangka cuitan @BisnisBola yang berisi informasi tentang Kinan mendapat respon langsung dari Putellas.

"Kinan, semoga suatu saat saya bisa berkunjung ke Indonesia dan kita bisa kumpul bersama atau mungkin di Barcelona, main bola ;)," ucap Putellas dalam cuitannya.

Tak hanya berkeinginan menemui fans ciliknya, Putellas juga memberikan semangat dan motivasi untuk Kinan.

"Teruslah bekerja keras dan jangan pernah berhenti bermimpi," kata Putellas.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait