beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Tiba di Indonesia, Ronaldinho Siap Hibur Pencinta Sepak Bola

Ika Virginaputri,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tiba di Indonesia, Ronaldinho Siap Hibur Pencinta Sepak Bola
Image: Ronaldinho tiba di Jakarta pada Jumat sore (24/6/2022) disambut Raffi Ahmad dan Rudi Salim (Foto: instagram Rans Nusantara)

Jakarta - Raffi Ahmad memenuhi janjinya mendatangkan legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho de Assis Moreira, ke Indonesia.

Ronaldinho mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat sore (24/6/2022) sekitar jam 16.20 disambut oleh Raffi dan sesama Chairman Rans Nusantara FC, Rudi Salim.

Mantan pemain Barcelona tersebut datang untuk menghadiri peluncuran jersey terbaru Rans Nusantara, sekaligus untuk bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada hari Minggu (26/6/2022). Selain Rans Nusantara, pertandingan trofeo itu juga akan diramaikan oleh Persik Kediri dan Arema Malang.

Baca Juga: Rans Cilegon FC Bakal Datangkan Ronaldinho, Apa Agendanya? 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RANS Nusantara FC (@rans.nusantara)

"Ini untuk bagaimana sepakbola Indonesia lebih bergairah lagi, lebih bangkit lagi. Tentunya dengan kehadiran Ronaldinho," ujar Raffi Ahmad. "Mudah-mudahan dengan kehadiran dia membuat orang-orang di luar sana dan bintang-bintang dunia lebih percaya lagi sepakbola di Indonesia lebih berkembang. Mudah-mudahan next-nya akan banyak bintang yang lebih percaya lagi untuk bisa menjadikan Indonesia tempat mereka bernaung," sambungnya.

Ronaldinho sendiri mengaku senang atas kunjungannya dan siap menghibur pencinta sepakbola Indonesia. Lewat penerjemah, pria berusia 42 tahun tersebut mengungkapkan ia cukup sering mendengar cerita dari teman-temannya sesama atlit sepakbola yang berkarier di Indonesia.

Selama berada di sini, Ronaldinho akan menjalani jadwal yang lumayan padat. Tak hanya memperkuat Rans Nusantara dalam pertandingan hari Minggu, bekas pemain gelandang di klub Paris Saint-Germain tersebut juga bakal menghadiri meet and greet serta memberikan coaching clinic untuk para pesepakbola muda.

Ronaldinho merupakan bintang sepakbola peraih FIFA best player pada tahun 2004 dan 2005 saat bergabung bersama Barcelona.

Pada tahun 2008, Ronaldinho pindah ke AC Milan dan bertahan di sana selama 3 tahun hingga 2011. Setelahnya ia bermain untuk beberapa klub berbeda seperti Flamengo, Atlético Mineiro dan Querétaro sebelum akhirnya resmi pensiun pada Januari 2018. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait