Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Petrus Gea Ubah Sendu Menjadi Candu Lewat Single Terbaru

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Petrus Gea Ubah Sendu Menjadi Candu Lewat Single Terbaru
Image: Artwork ‘Candu’ milik Petrus Gea. (Dok. Sabs Indonesia)

Jakarta - Setelah berhasil merilis single keduanya bulan lalu, Petrus Gea kembali merilis single terbarunya ‘Candu’. Berbeda dengan single sebelumnya 'Dibalik Diammu' yang bernuansa sendu, kali ini Petrus Gea hadir dengan nuansa berbeda. 

Lagu ‘Candu’ menceritakan tentang seorang pria yang jatuh hati kepada seorang perempuan melalui senyum dan tatapannya yang indah dan berubah menjadi sebuah cinta.

Proses take vocal single ketiga Petrus Gea ini hanya dilakukan satu hari. Meskipun demikian, hasilnya tetap memuaskan. Konsep musik videonya pun tidak kalah menarik dengan mengangkat cerita mengenai seorang pria yang mudah terpikat akan seorang perempuan.

“Pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah lebih ke perasaan yang mengagumi seseorang, seakan-akan ia memuja sang wanita paling cantik, paling indah dan karna dia hariku bahagia walaupun mungkin di perasaan perempuannya dia biasa aja tapi karna Aura yang dipancarkan begitu luar biasa indah sehingga sang cowoknya pun tergila-gila,” jelas Petrus dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Rabu (15/9/2021).

Dari keseluruhan lirik ‘Candu’, Petrus Gea memiliki lirik favoritnya sendiri, seperti, “Hei kamu pesona rindu, yang kini berubah menjadi Candu. Hei lihat aku terjatuh, sedalam ini semua karenamu,”

Menurutnya, lirik ini menggambarkan seseorang yang dimabuk asmara dan mewakili orang orang yang sedang kasmaran. Harapan terbesar Petrus Gea untuk lagu ‘Candu’ ini dapat menjadi lagu sejuta umat ketika sedang jatuh cinta dan dapat disukai khalayak luas.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait