menu
user
URsport

Piala Menpora 2021: Comeback Mantap Madura United

Rezki Maulana,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Piala Menpora 2021: Comeback Mantap Madura United
Image: Madura United comeback dan mengalahkan PSS Sleman 2-1. (ligaindonesiabaru.com)

Bandung - Madura United tampil mantap pada laga perdananya di Piala Menpora 2021. Sempat tertinggal, Laskar Sape Kerrap menang 2-1 atas PSS Sleman.

Madura United dan PSS Sleman membuka pertandingan Grup C yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/2021) sore WIB.

Madura United lebih diunggulkan karena punya kualitas skuat luar biasa dengan pemain bintang macam Beto Goncalves, Jaimerson, Bruno Lopes, dan Fachrudin.

PSS yang mengandalkan para pemain lokal termasuk Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan mampu unggul duluan pada menit ke-18. Mendapat sepakan bebas di depan kotak penalti, eksekusi Irfan Jaya melesak mulus ke pojok gawang Muhammad Ridho.

Setelah tertinggal, Madura United berupaya membalas tapi beberapa kali upaya mereka selalu gagal hingga pertandingan babak pertama tuntas 1-0 untuk keunggulan PSS.

Pada babak kedua, Madura United meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya pada menit ke-66 pertahanan PSS melakukan blunder saat Asyraq Gufron coba menghalau bola crossing Madura United.

Bola mengarah ke gawang sendiri dan ditepis Ega Rizky, namun rebound dengan cepat dicocor Mochamad Kevy untuk mengubah skor 1-1.

Madura United berbalik unggul pada menit ke-87 ketika sepakan bebas Jaimerson dari depan kotak penalti meluncur deras ke pojok gawang, setelah sempat mengenai pagar hidup.

Madura United akhirnya menang dengan skor 2-1 dan jadi modal bagus untuk melaju ke babak perempatfinal.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait