beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Pigeon Hadirkan Natural Botanical Baby untuk Rawat Kulit Bayi

Elga Nurmutia,
4 Desember 2021 08.49.10 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pigeon Hadirkan Natural Botanical Baby untuk Rawat Kulit Bayi
Image: Virtual Meeting Pigeon. (Dok. Pigeon)

Jakarta - Pigeon luncurkan rangkaian produk terbarunya, yaitu Pigeon Natural Botanical Baby. Sejalan dengan komitmen Pigeon mengenai kelestarian alam dan sekaligus juga memberikan proteksi dan nutrisi kulit yang baik untuk bayi.

Produk terbaru dari Pigeon ini terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam. Selain itu, produk ini dibuat untuk perawatan kulit bayi yang sangat sensitif.

“Kami memperkenalkan Natural Botanical Baby hari ini karena kami sadar bahwa memadukan produk yang dapat meningkatkan kualitas hidup, terutama untuk perawatan kulit bayi yang sangat sensitif, harus disertai pula dengan komitmen untuk terus melestarikan alam. Melalui rangkaian produk Natural Botanical Baby, kami ingin memberikan para orangtua ketenangan hati dan kepastian bahwa si kecil mendapatkan proteksi dan nutrisi kulit yang optimal," ujar Anis Dwinastiti, General Manager Marketing Pigeon Baby.

Anis juga menjelaskan rangkaian produk tersebut telah lulus uji dermatologi, dan dapat didaur ulang agar kelestarian terhadap lingkungan tetap terjaga.

“Keseluruhan rangkaian produk ini telah lulus uji dermatologi, lembut di mata jika tidak sengaja terkena mata, tidak mengandung pewarna, pH Balanced, mudah menyerap, dan lembut di kulit. Selain itu, kemasan Pigeon Natural Botanical Baby 100% dapat didaur ulang sehingga memastikan komitmen Pigeon terhadap kelestarian lingkungan tetap terjaga”, lanjutnya.

Pigeon Botanical Series terdiri dari produk perawatan berupa Baby Body Wash (240ml), Baby Shampoo (240 ml), Baby Water Gel Lotion (240ml), dan Baby Massage Oil (100ml).

Selanjutnya, terkait perawatan khusus untuk kulit bayi dan pemilihan produk yang tepat dijelaskan oleh dokter anak Bernie Endyarni Medise.

“Kulit bayi yang baru lahir berbeda dari kulit orang dewasa. Kulit bayi lebih rentan dan sensitif, sehingga membutuhkan perawatan khusus. Kulit bayi sangat mudah menyerap karena memiliki ketebalan 30 persen lebih rendah dari kulit orang dewasa, sehingga penting untuk orangtua dalam memilih produk perawatan bayi yang terbuat dari bahan alami, pH Balanced, dan juga sudah lulus uji dermatologi," jelas dokter Bernie Endyarni.

Dokter Bernie juga menambahkan merawat kulit bayi merupakan hal penting. “Selain nutrisi yang didapatkan dari ASI dan makanan untuk tumbuh kembang bayi yang optimal, merawat kulit bayi dengan produk yang tepat sangat krusial karena pada rentang usia ini merupakan momen emas bagi si kecil untuk terus tumbuh dengan baik secara fisik maupun mentalnya. Salah satu langkah yang dapat dilakukan oleh orangtua adalah dengan terus menjaga kesehatan dan kebersihan kulit bayi dengan produk yang ramah terhadap kondisi kulitnya yang sensitif tersebut. Perawatan kulit mendukung proses tumbuh kembang ini karena dengan penggunaan produk yang tepat, bayi akan merasa lebih nyaman karena kulitnya dapat terhindar dari kondisi-kondisi kulit tertentu misalnya kemerahan, iritasi, atau gatal," tambah dr. Bernie.

Tidak hanya itu, artis sekaligus aktivis lingkungan Nadine Chandrawinata juga mengatakan menjadi semakin tenang dan lebih yakin lagi dalam memberikan produk perawatan bayinya.

“Sebagai seorang calon Ibu, saya sangat senang bisa mendapatkan informasi yang sangat berguna dari acara peluncuran Pigeon Natural Botanical Baby pada hari ini. Penjelasan yang diberikan oleh dr. Bernie tentang pemilihan produk-produk yang tepat untuk bayi, terutama newborn, membuat saya akan lebih selektif dan berhati-hati. Kandungan bahan alami menjadi salah satu kunci bagi perawatan kulit bayi yang sehat. Pigeon Natural Botanical Baby dengan kandungan lebih dari 90% bahan alami membuat saya menjadi semakin tenang dan lebih yakin lagi dalam memberikan produk perawatan bayi yang terbaik untuk anak saya nantinya," kata Nadine.

Nadine juga turut memberikan apresiasi untuk produk terbaru dari Pigeon. “Selain itu, saya juga sangat mengapresiasi komitmen Pigeon terhadap usaha merawat dan menjadikan alam tetap lestari dengan menghadirkan kemasan Natural Botanical Baby yang 100%dapat didaur ulang," tutur Nadine.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait