Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pixar Hadirkan Boyband Pertama di Film Animasi 'Turning Red'

Kintan Lestari,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pixar Hadirkan Boyband Pertama di Film Animasi 'Turning Red'
Image: Film animasi 'Turning Red'. (Pixar)

Jakarta - Masa remaja adalah masa yang penuh dengan dilema, hubungan orang tua-anak, mengidolakan seorang bintang atau bermimpi jadi bintang, serta perkenalan dengan lawan jenis.

Itu semua digambarkan dalam film animasi terbaru Disney dan Pixar yang berjudul 'Turning Red'.

'Turning Red' mengisahkan Mei Lee (Rosalie Chiang), seorang gadis berusia 13 tahun yang mengalami dilema remaja. Mei harus menentukan, apakah ia akan tetap menjadi anak kebanggaan ibunya atau memenuhi keinginan untuk bersenang-senang di masa mudanya. 

Ming (Sandra Oh), ibu Mei yang sangat protektif, tidak pernah lepas dari sisinya, yang mana sebuah realita yang sangat menyebalkan untuk remaja. 

Tidak hanya perubahan mental, hubungan, dan fisik, Mei juga harus menghadapi situasi unik dalam kesehariannya. Saat dirinya terlalu senang, Mei akan berubah menjadi seekor panda merah raksasa! 

Film animasi Disney Pixar ini disutradarai oleh pemenang penghargaan Academy Award, Domee Shi, dan diproduseri oleh Lindsey Collins.

Dalam keterangannya, Domee Shi mengatakan jika kamu membuat sebuah film tentang seorang anak remaja berusia 13 tahun dengan latar waktu di awal tahun 2000-an, keterlibatan boy band  dalam film tersebut merupakan sebuah kewajiban. 

“Kami ingin karakter Mei terobsesi dengan sesuatu yang ditentang oleh ibunya,” ungkap Domee Shi. 

“Boy band merupakan langkah pertama anak perempuan untuk mengenal laki-laki di usia mereka. Para anggota boyband itu biasanya terlihat menawan, rapi, lemah lembut, dan mereka punya cara tersendiri untuk mendekatkan para perempuan dan sahabat-sahabat mereka. Dan menurut saya, membuat boyband animasi pasti akan sangat menarik,” lanjutnya. 

Lewat film animasi ini, Disney dan Pixar akan memperkenalkan boyband pertama Pixar, yaitu 4*Town. 

Untuk mengisi lagu-lagu dari boyband tersebut, sang produser Lindsey Collins menghubungi Billie Eilish dan FINNEAS untuk menulis lagu. 

Ada tiga lagu yang diciptakan spesial untuk film ini, termasuk lagu 'Nobody Like U' yang jadi lagu dalam trailer. 

“Ketika kami mulai membicarakan Billie Eilish dan FINNEAS – bahkan sebelum mereka memenangkan Grammy – kami dapat melihat besarnya bakat dan potensi mereka,” ungkap Collins. 

“Kami adalah penggemar besar mereka. Kami bertemu dengan mereka dan membicarakan ide gila ini, lalu bertanya, apakah mereka tertarik untuk menulis dan memproduksi lagu-lagu ini. Dan mereka setuju!” ungkapnya lagi.

Komposer asal Swedia pemenang penghargaan GRAMMY, Oscar, dan Emmy yaitu Ludwig Göransson juga turut mengambil bagian dalam film 'Turning Red'. 

“Saya adalah salah satu penggemarnya. Kami sangat menyukai pribadinya yang begitu fleksibel – ia adalah seorang komposer, tetapi ia juga bisa memproduksi lagu pop. Kami yakin, ia dapat membantu kami untuk membuat suara yang unik,” kata Domee Shi.

Selain Rosalie Chiang dan Sandra Oh, di film animasi ini juga ada Orion Lee, Wai Ching Ho, Ava Morse, Maitreyi Ramakrishnan, Hyein Park, Jordan Fisher, Grayson Villanueva, Josh Levi, Topher Ngo, dan Finneas O’Connell sebagai pengisi suara.

Film 'Turning Red' akan dirilis pada 11 Maret 2022. Sebelum filmnya tayang, intip dulu trailernya di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait