Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Plus Minus Pakai Alat Bantu Seksual untuk Pasangan

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Plus Minus Pakai Alat Bantu Seksual untuk Pasangan
Image: Ilustrasi pasangan (Freepik/master1305)

Jakarta - Dalam momen-momen tertentu, kamu tidak bisa selalu bergantung pada pasangan untuk bisa memuaskan hasrat seksual yang sedang kita rasakan. 

Misalnya, setelah lelah bekerja atau beraktivitas seharian tentunya kekuatan pasangan akan menurun untuk memuaskan hasrat seksual yang menggebu. 

Salah satu cara yang bisa dilakukan agar hubungan seks dengan pasangan tetap bisa menggairahkan pada saat momen-momen tersebut adalah dengan menggunakan alat bantu seks, atau sex toys. 

Meskipun menggunakan sex toys bisa membantu, ternyata ada plus minus ketika memakai alat bantu seksual buat pasangan. 

Berikut plus minus pakai alat bantu seksual buat pasangan yang telah Urbanasia rangkum dari berbagai sumber. 

Kelebihan pakai alat bantu seksual buat pasangan

1634116434-Ilustrasi-untuk-Kelebihan-menggunakan-alat-bantu-seks-pada-pasangan-(Freepik-ArthurHidden).jpgSumber: Ilustrasi untuk Kelebihan menggunakan alat bantu seks pada pasangan (Freepik/ArthurHidden)

1. Seks jadi lebih menarik

Jika kamu dan pasanganmu telah melakukan ‘jurus’ yang sama terus menerus dalam kehidupan di ranjang, maka kamu bisa mencoba menggunakan alat bantu seks sebagai variasi. 

Hal tersebut bisa membantu kamu dan pasangan merasakan sensasi baru yang lebih menarik, nikmat, dan bermanfaat. 

2. Mudah menuju orgasme

Telah banyak diketahui bahwa banyak wanita cukup sulit untuk meraih klimaks, sehingga mengurangi tingkat kepuasan dalam hubungan seksualitas. 

Nah, dengan bantuan alat bantu seks, memungkinkan pasanganmu memberikan kepuasan lebih dan membawa kamu hingga mencapai klimaks. 

3. Membantu seks lebih lama

Membahas soal alat bantu seks,bukan hanya kaum wanita yang mendapatkan manfaatnya. 

Misalnya, ketika pria sedang ingin seks berlama-lama tetapi menduga tidak mampu selama itu, pasangan bisa sama-sama merasa tidak puas.

Untungnya ada beberapa mainan seks yang khusus dirancang untuk membantu kaum pria, seperti memberi stimulasi seks oral yang membantu kaum pria mengalami ereksi lebih lama sebelum mencapai orgasme.

Kekurangan pakai alat bantu seksual buat pasangan

1634116539-Ilustrasi-untuk-kekurangan-menggunakan-alat-bantu-seks-pada-pasangan-(Freepik-DCStudio).jpgSumber: Ilustrasi untuk Kelebihan menggunakan alat bantu seks pada pasangan (Freepik/ArthurHidden)

1. Menghilangkan gairah dengan pasangan

Semua hal yang dilakukan secara berlebihan memang tidak baik, begitupun dalam penggunaan alat bantu seks pada pasangan yang berlebih. 

Hubungan seks bersama pasangan bukan cuma soal kenikmatan seksual, namun menjadi sarana mempererat hubungan. Jadi, akan lebih baik jika kamu menerima kemampuan yang dimiliki pasangan. 

2. Menyebabkan gangguan orgasme

Meskipun bisa membuat lebih cepat orgasme, ketika berlebihan menggunakan alat bantu seks pada pasangan bisa berakibat pada gangguan orgasme. 

Hal ini lantaran bisa menyebabkan aera-aera sensitif pada kemaluan akan menjadi kurang sensitif. Sehingga dapat membuat kamu kesulitan untuk mencapai orgasme ketika berhubungan bersama pasangan.

3. Bisa tingkatkan risiko kanker

Umumnya, alat bantu seks terbuat dari bahan plastik atau karet. Salah satu bahan plastik yang sering digunakan ialah phthalates atau polyvinyl chloride (PVC). 

Jika terlalu sering digunakan, ternyata bisa berisiko tinggi untuk meningkatkan risiko kanker payudara dan testis. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait