beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Poco X3 NFC Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Afid Ahman,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Poco X3 NFC Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya!
Image: Poco X3 NFC. (9to5mac)

Jakarta - Xiaomi kembali merilis ponsel Poco di Indonesia. Kali ini yang dibawa adalah Poco X3 NFC, berikut ini spesifikasi dan harganya.

Kendati menjadi ponsel kelas menengah, Poco X3 dibekali spesifikasi yang lumayan mumpuni dibanding pesaing di harga yang sama.

Lihat saja dapur pacunya menggunakan Snapdragon 732G. Chipset masih gress Urbanreaders, karenanya Poco X3 NFC menjadi yang pertama yang dirilis di Indonesia.

Snapdragon 732G menjanjikan performa 10 persen lebih ngebut dari pendahulunya. Demikian pula akan kemampuan grafisnya, diklaim 15 persen lebih mumpuni.

Agar piawai untuk bermain game, Qualcomm melengkapinya dengan fitur Snapdragon Elite Gaming yang mendukung vulkan. Dan tidak ketinggalan Liquid Technology 1.0 Plus agar bodi tetap adem meski dihajar ngegaming.

Poco X3 NFC mengusung layar 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus. Menariknya meski ponsel kelas menengah punya refresh rate hingga 120 Hz, dam touch sampling rate 240 Hz, bakal menang terus nih bermain Call of Duty Mobile atau sejenisnya.

Penasaran kenapa nama ponsel ini menggunakan embel-embel NFC? Ternyata Urbanreaders, teknologi NFC yang mereka usung berbeda dengan kebanyakan ponsel. Xiaomi mengklaim 33% lebih responsif.

Kendati ponsel ini seperti menonjolkan gaming, kamera yang disematkan cukup oke. Sensor utamanya menggunakan Sony IMX 682 dengan ukuran 64 MP.

Disandingkan dengan kamera ultra wide 13 MP, makro 2 MP dan depth 2 MP.  Kalau untuk selfie diberikan kamera 20 MP di bagian depan.

Soal baterainya cukup jumbo, kapasitasnya 5.160 mAh. Dibekali dengan pengisian cepat 33W yang menjanjikan baterai penuh hanya dalam 65 menit.

Poco X3 NFC hadir dalam dua pilihan warna, yakni Shadow Grey dan Cobalt Blue. Berapa harganya?

Untuk varian RAM 6 GB dan ROM 64 GB dilepas seharga Rp 3.199.000. Sementara versi yang lebih tinggi punya RAM 8 GB/ROM 128 GB harganya Rp 3.599.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait