menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Poco X3 Pro Akan Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya!

Afid Ahman,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Poco X3 Pro Akan Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya!
Image: Poco X3 Pro. Sumber: Xiaomi

Belum lama merilis Redmi Note 10 series, Xiaomi sudah mau meluncurkan perangkat baru. Ponsel yang dimaksud adalah Poco X3 Pro, yuk intip spesifikasinya di sini.

Poco X3 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 860 yang punya fabrikasi 7nm. Menawarkan kemampuan yang lebih ngebut dibandingkan Snapdragon 855+.

Xiaomi menyematkan RAM 8 GB yang dipadukan dengan memori internal 256 GB berjenis UFS 3.1. Sementara baterainya berkapasitas 5.160 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Poco X3 Pro juga sudah dilengkapi dengan layar besar berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini mendukung refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz, kecerahan hingga 450nits, dan mendapat perlindungan Gorilla Glass 6.

Ponsel ini turut menyematkan tiga kamera belakang. Sensor utamanya 48MP. Dipadukan dengan kamera ultra wide 8MP, serta kamera macro dan depth masing-masing 2MP. Sementara di depan, ponsel ini juga dilengkapi sensor kamera selfie 20MP.

Lantas berapa ponsel ini akan dirilis?

“Poco X3 Pro, sang monster yang siap melanjutkan tradisi ‘killer’ para pendahulunya akan resmi kita perkenalkan, Selasa 20 April 2021,” kata Poco Indonesia di akun media sosialnya.


 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait