Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Polda Metro Tambah 4 Titik Lokasi 'Crowd Free Night', Ini Sebarannya

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polda Metro Tambah 4 Titik Lokasi 'Crowd Free Night', Ini Sebarannya
Image: Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kombes. Pol Sambodo Purnomo Yogo. (Tribata Polri)

Jakarta - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya bakal menambah empat titik lokasi 'Crowd Free Night' selama Operasi Patuh Jaya 2021. 

Adapun penambahan titik terbaru 'Crowd Free Night' ini berada di Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kota Bekasi. Tepatnya berada di Alam Sutera, Bintaro, Tangerang Kota, dan Summarecon Bekasi.

Sementara mekanisme maupun jam berlakunya, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, sama seperti penerapan 'Crowd Free Night' di empat ruas jalan Ibu Kota sebelumnya

"Mekanismenya sama seperti penerapan Crowd Free Night di empat ruas jalan Ibu Kota. Begitu juga jam pemberlakuannya, yakni setiap Jumat sampai Minggu dan hari libur pukul 24.00-04.00 WIB," kata Sambodo kepada wartawan, Kamis (23/9/2021).

Untuk empat ruas di DKI Jakarta yang diterapkan Crowd Free Night pun masih tetap diberlakukan.

Diberitakan sebelumnya, Sambodo sempat menjelaskan sanksi yang akan diterapkan jika melanggar kebijakan 'Crowd Free Night'.

"Kalau yang berkerumun di tempat umum kita akan bubarkan. Kalau sanksi di kafe restoran tentunya nanti akan kita koordinasikan dengan Satpol PP yang nantinya akan melakukan penindakan," ujarnya.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait