Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Polisi Duga Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel karena Sopir Mengantuk

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Duga Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel karena Sopir Mengantuk
Image: Ilustrasi garis polisi. (Istimewa)

Surabaya - Aktris Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah dikabarkan tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Penyebab kecelakaan ini diduga terjadi akibat sopir ngantuk.

Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Ia mengatakan bahwa informasi itu didapat dari pengakuan sopir.

"Update dari lapangan, pengakuan sopir, sopirnya ngantuk," kata Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Gatot menjelaskan bahwa sopir mengaku berkendara dalam keadaan lelah. Namun hingga saat ini polisi masih terus melakukan pendalaman.

"Kami hanya dapat pengakuan sementara sopir lelah sehingga tidak konsentrasi penuh," imbuhnya.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, kecelakaan terjadi saat mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa dan Bibi tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol Jombang KM 672 pada pukul 12.36 WIB. Alhasil, mobil terpelanting dan berhenti di lajur cepat.

Hal itu pun membuat mobil dengan lima penumpang itu ringsek di bagian depan dan juga samping. Akibatnya, dua orang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanesza Adzania. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait