Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami di Tol Jombang

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami di Tol Jombang
Image: Vanessa Angel dan suami dikabarkan tewas kecelakaan. (Ist)

Jakarta - Artis Vanessa Angel dan keluarganya mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah tewas di lokasi. Sementara sang anak beserta dua orang lainnya mengalami luka-luka.

"Korban luka 3 orang, meninggal 2 orang. Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanesza Adzania," bunyi rilis yang diterima awak media dari Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Berdasarkan rilis, kecelakaan yang dialami Vanessa dan keluarganya terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kecelakaan tersebut diketahui merupakan kecelakaan tunggal.

Awalnya kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya (Mitsubishi Pajero B 1264 BJU) berangkat dari Jakarta.

Setiba di KM 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk.

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," bunyi rilis tersebut.

Hingga saat ini proses evakuasi korban meninggal dunia masih dilakukan. Rencananya, korban akan dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, korban luka-luka lainnya telah dilarikan ke RS Kertosono.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait