Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Polisi Gerebek 2 Terduga Teroris di Condet, Warga: Mereka Tertutup

Healza Kurnia H,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Gerebek 2 Terduga Teroris di Condet, Warga: Mereka Tertutup
Image: Showroom mobil bekas yang menjadi lokasi penangkapan dua terduga teroris di Condet, Jakarta Timur, Senin (29/3/2021). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta - Usai kejadian mengejutkan yang menghebohkan masyarakat Makassar pada Minggu siang (28/3/2021) kemarin, Senin siang (29/3/2021) pihak kepolisian bergerak cepat mencari jaringan terduga aksi terorisme tersebut.

Polisi pun berhasil mengamankan lokasi penggerebekan dua terduga teroris yang berada di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Senin siang.

Seperti dilansir ANTARA, polisi menangkap dua orang terduga teroris yaitu seorang pria dan wanita sekitar pukul 11.00 WIB.

Kini lokasi penangkapan telah dipasang garis polisi. Terlihat juga mobil tim Gegana dan INAFIS di lokasi kejadian penangkapan yang juga merupakan 'showroom' atau ruang pamer mobil.

Sementara arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat merayap karena banyak pengendara yang melambatkan laju kendaraan untuk menyaksikan pengamanan di lokasi penangkapan terduga teroris.

Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai penangkapan dua terduga teroris ini apakah terkait dengan kasus bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar.

Sementara itu, warga di sekitar lokasi penangkapan dua terduga teroris di Jalan Condet Raya, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa keduanya dikenal sebagai orang yang tertutup.

"Mereka orangnya tertutup sama masyarakat. Paling sama kelompoknya saja," kata Alfian salah seorang warga RW 03 seperti dikutip dari ANTARA saat ditemui di lokasi penangkapan, Senin (29/3/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait