Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Polisi Patwal Tewas Tertabrak Truk saat Kawal Rombongan di Tol Cikampek

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Patwal Tewas Tertabrak Truk saat Kawal Rombongan di Tol Cikampek
Image: Ilustrasi mayat. (pixabay.com)

Jakarta - Seorang anggota polisi patroli pengawalan (Patwal) bernama Iptu Dwi Setiawan mengalami kecelakaan saat bertugas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 13+400 arah Bekasi.

Dalam kecelakaan itu, Iptu Dwi yang sedang melakukan pengawalan rombongan Polda Metro Jaya terserempet dan terlindas truk hingga meninggal di lokasi kejadian.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, korban tewas akibat luka di kepala yang diduga terlindas ban truk.

"Iya meninggal, korban alami luka di kepala," kata Argo. Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, korban saat itu tengah bertugas mengawal tim supervisi Polda Metro Jaya untuk melaksanakan kegiatan di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Saat kejadian, sopir truk hendak menepikan kendaraannya dari lajur tiga. Namun, tiba-tiba truk tersebut pindah ke jalur kanan dan menyenggol sepeda motor korban.

"Tiba-tiba pindah ke lajur empat harusnya kan maksudnya supaya minta jalan ke kiri bukan ke kanan jadi karena konsen terpecah tiba-tiba truk banting kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan di tengah saat terpepet motor sempat naik ke truk itu jatuh dan masuk kolong," jelasnya. Iptu Dwi meninggal di lokasi dengan luka di bagian kepala.

Argo menambahkan, korban telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut dan akan segera dimakamkan. Sebelumnya, korban juga sudah dirapikan bersih, akan dilakukan upacara kedinasan kepolisian. Rencananya korban akan dimakamkan di Kalisari, Jakarta.

"Nanti dimakamkan di daerah Kalisari. Mungkin malam, selesai dari sini mungkin langsung ke rumah duka,”pungkas Argo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait