beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Polisi Qatar Tangkap Tiga Calo Tiket Piala Dunia 2022

Putri Rahma,
15 November 2022 08.18.09 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Qatar Tangkap Tiga Calo Tiket Piala Dunia 2022
Image: Venue Piala Dunia Qatar 2022. (Instagram @go.qatar.2022)

Jakarta - Kementerian Qatar mengumumkan bahwa telah menangkap tiga orang karena telah melakukan penjualan tiket Piala Dunia 2022 secara ilegal.

"Tiga orang dari kebangsaan berbeda. Ditangkap dan sekarang menghadapi proses pidana," kata Kementerian Dalam Negeri Qatar, Selasa (15/11/2022).

Namun, Kementerian tidak merincikan kewarganegaraan para pelaku penjualan tiket ilegal Piala Dunia yang akan berlangsung enam hari lagi.

Ketiga pelaku ditangkap dan didenda hingga 250.000 riyal atau USD 68.000 (sekitar Rp 1 miliar) untuk setiap tiket yang dijual.

Di samping itu, Pemerintah Qatar sudah memperingatkan terkait barang dagangan Piala Dunia palsu. Pada pekan lalu, pihak berwenang melaporkan penyitaan terhadap 144 trofi palsu Piala Dunia.

Tak cuma itu, pihak berwenang juga berhasil mengamankan plat mobil yang menggunakan gambar Piala Dunia secara ilegal dan pakaian palsu yang menggunakan logo resmi Piala Dunia.

Pihak berwenang juga telah melakukan penggerebekan terhadap sebuah pabrik yang memproduksi botol parfum bermerek Piala Dunia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait