Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Polres Metro Jakarta Utara Selidiki Dugaan Suntikan Vaksin Kosong

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polres Metro Jakarta Utara Selidiki Dugaan Suntikan Vaksin Kosong
Image: Tangkapan layar seorang warga yang diduga disuntik vaksin kosong. Sumber: Twitter @irwan2syah

Jakarta - Polres Metro Jakarta Utara tengah menyelidiki kasus dugaan tindak pidana terkait vaksinasi tanpa adanya vaksin yang viral di media sosial. 

Kejadian tersebut diketahui terjadi saat vaksinasi di Sekolah IPK Pluit Timur pada 6 Agustus 2021 lalu, pukul 12.39 WIB.

"Kami sudah mendapatkan informasi tersebut dan tengah dalam lidik," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan seperti dikutip dari laman PMJNews, Senin (9/8/2021

Terkait dengan pemeriksaan tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi vaksinator dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Guruh belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Sebagai informasi, dugaan adanya vaksin kosong yang disuntikkan ke salah satu warga ketika mengikuti vaksinasi di Sekolah IPK Pluit Timur, Jakarta Utara pada Jumat (6/8/2021) lalu, mendadak viral di media sosial. Informasi tersebut dibagikan pemilik akun Twitter @Irwan2yah.

"Kejadiannya di Sekolah IPK Pluit Timur. Tanggal 6 Agustus 2021, jam 12.30 WJB suntikan vaksinasi, ternyata suntik kosong. Setelah diprotes dan cuma kata maaf, akhirnya disuntik kembali. Agar dapat perhatian, mari sebarkan agar suster tersebut diproses," tulis @Irwan2yah.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait