menu
user

Jakarta - Usai dinyatakan positif COVID-19, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Lewat sekretaris pribadinya, M. Sofwan Erce, ia menitipkan pesan bahwa COVID-19 bukanlah aib.

"Sebagaimana yang sering beliau sampaikan bahwasanya COVID-19 ini bukanlah aib, bukanlah hal yang buruk dan bisa menimpa siapa saja, dari latar belakang apa saja," kata Sofwan lewat akun YouTube Kang Said Official, Minggu (29/11/2020) malam.

Lewat Sofwan, Said pun berpesan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, maka ia meyakini bahwa kita bisa terhindar dari COVID-19.

"Mari kita jaga pesan beliau, bagi warga NU khususnya, tetap patuhi protokol kesehatan. Janga lupa cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Dengan itu insyaAllah kita akan bersama-sama terhindar dan mampu mengatasi dan melewati COVID-19 dengan baik," pesannya.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Said Aqil Siradj telah dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 pada Sabtu (28/11/2020) malam. Said dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil swab PCR yang telah dijalaninya. 

Kini, Said tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta. Sofwan pun menegaskan Said tengah dalam kondisi yang baik. Untuk itu, ia memohon doa kepada seluruh masyarakat agar Said Aqil Siradj bisa segera pulih.

"Sekali lagi kami memohon ketulusan dan doa dari Bapak Ibu sekalian untuk kesembuhan beliau. Semoga apa yang telah Bapak Ibu berikan semua dapat dibalas dengan ganjaran yang baik oleh Allah SWT," tutupnya.

Komentar
paper plane