menu
user
URtainment

Potret Perdana Lady Gaga dan Adam Driver di Film House of Gucci

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Potret Perdana Lady Gaga dan Adam Driver di Film House of Gucci
Image: Lady Gaga unggah foto dirinya dan Adam Driver bertransformasi menjadi Patrizia Reggiani dan Maurizio Gucci untuk film 'House of Gucci'.(Twitter @ladygaga)

Jakarta - Usai jadi musisi di film 'A Star is Born', Lady Gaga bakal berperan jadi istri yang dicurigai membunuh suaminya, guys.

Yap, Gaga akan membintangi film terbaru berjudul 'House of Gucci' yang mengisahkan kasus pembunuhan pemilik merek Gucci, Maurizio Gucci.

Di film garapan sutradara Ridley Scott ini, bintang 34 tahun itu akan berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci yang dicurigai membunuh suaminya.

Dalam film ini, pelantun 'Poker Face' itu akan beradu akting dengan Adam Driver, yang memerankan Maurizio Gucci.

Lewat media sosialnya, Gaga hari ini (10/3/2021) mengunggah foto perdana yang menunjukkan ia dan Driver bertransformasi menjadi Patrizia Reggiani dan Maurizio Gucci.

Tampak Gaga yang mengenakan pakaian hitam dengan topi Cossack putih, dan Driver yang mengenakan turtleneck rajut putih dan jaket putih berfoto bak pasangan. 

Keduanya berpose dengan latar gunung yang tertutup salju, dengan caption "Signore e Signora Gucci," yang diterjemahkan menjadi 'Tuan dan Nyonya Gucci'. 

Melansir Variety, film yang sedang syuting di Eropa ini akan mendramatisir peristiwa seputar pembunuhan cucu Guccio Gucci, Maurizio. 

Patrizia Reggiani diadili dan dihukum karena merencanakan pembunuhan Maurizio Gucci pada tahun 1995 setelah dia meninggalkannya karena selingkuh dengan wanita yang lebih muda. 

Patrizia menjalani hukuman penjara selama 18 tahun. Karena aksinya itu, ia mendapat julukan Black Widow, sebelum dibebaskan pada tahun 2016.

Film 'House of Gucci' diangkat berdasarkan berdasarkan novel karya Sara Gay Forden yang berjudul 'The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed'.

Selain Lady Gaga dan Adam Driver, sejumlah aktor ternama juga membintangi film ini, di antaranya Al Pacino, Jared Leto, dan Jeremy Irons.

MGM yang menjadi distributor film ini berencana menayangkan film ini di bioskop pada 24 November mendatang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait