beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Potterhead, Brand Lokal Ini Rilis Koleksi Makeup Edisi Harry Potter Loh!

Kintan Lestari,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Potterhead, Brand Lokal Ini Rilis Koleksi Makeup Edisi Harry Potter Loh!
Image: Koleksi makeup edisi Harry Potter dari brand lokal Rose All Day Cosmetics. (Instagram @roseallday.co)

Jakarta - Urbanreaders, siapa nih di antara kalian yang Potterhead? Kamu tahu nggak, ada barang baru lagi seputar Harry Potter yang bisa kamu koleksi loh? Barang tersebut adalah produk makeup.

Sebenarnya sudah banyak koleksi makeup dengan tema Harry Potter. Tapi kebanyakan berasal dari brand luar. Nah, kini ada brand lokal yang menghadirkan koleksi makeup bertema Harry Potter, yaitu Rosé All Day Cosmetics.

Rosé All Day Cosmetics menghadirkan koleksi makeup edisi Harry Potter yang terdiri dari eyeshadow palette, eyeliner, dan tinted lip balm. Sebenarnya dalam koleksi ini ada lip tint juga, namun baru akan diluncurkan belakangan. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rosé All Day Cosmetics (@roseallday.co)

Eyeshadow palette-nya terdiri dari 10 pilihan warna yang menyertakan formula triple chrome yang pertama di Indonesia. Warnanya pigmented dan formulanya mudah dibaurkan. Lalu eyeliner ini memiliki ujung yang mudah dikontrol dan memiliki ujung lancip sehingga lebih presisi saat diaplikasikan. Formulanya smudge-proof dan sangat berpigmen. 

Kemudian untuk tinted lip balm edisi Harry Potter ini tersedia dalam dua pilihan shade, yakni Autumn Lullaby yang menghasilkan warna coklat kemerahan dengan sedikit warna merah serta Velvet Crimson yang menghadirkan nuansa warna merah tanah.

Pelembap bibir ini juga diperkaya dengan UV filter, Ester Oil, Vit E, dan Vit C. Dengan pigmentasi intens, Harry Potter Lip Balm memberi warna bak lipstik tapi dengan tekstur ringan seperti lip balm.

Untuk harga produknya sudah pasti bervariasi ya. Untuk eyeshadow palette-nya dibanderol Rp 249.000. Produk eyeliner dibanderol Rp 119.000. Kemudian untuk tinted lip balm dibanderol Rp 139.000. Sementara untuk lip tint karena akan diluncurkan belakangan, jadi belum diketahui harga jualnya. 

Kalau kamu ingin seluruh koleksinya yang terdiri dari eyeshadow palette, eyeliner, dan tinted lip balm, maka kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 368.000, Guys. Apa kamu tertarik membelinya? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait