Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Deretan Koleksi Aksesori untuk Rayakan Anniversary Ke-20 Harry Potter

Kintan Lestari,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Deretan Koleksi Aksesori untuk Rayakan Anniversary Ke-20 Harry Potter
Image: Cuplikan Film Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Foto: Warner Bros)

Jakarta - Potterhead kalian tahu kalau sebentar lagi anniversary ke-20 Harry Potter sejak film 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone' rilis.

Untuk merayakan hari spesial tersebut, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson bakalan reuni lewat acara spesial HBO yang berjudul 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts'.

Selain reuni, untuk merayakan anniversary ke-20 juga tersedia beragam aksesori untuk menambah koleksi Potterhead dan membuat rumah kamu bak Wizarding World. Apa saja koleksinya? 

Potterhead sejati tentu wajib banget mengoleksi tongkat sihir nih. Ada banyak pilihan koleksi tongkat sihir, mulai dari tongkat sihir Harry Potter sampai tongkat sihirnya Albus Dumbledore. Ada diskon 10% loh untuk pembelian minimum Rp 250.000 dari koleksi-koleksi tersebut di sini.

Selain itu ada juga mini figur serta boneka karakter-karakter Harry Potter. Kalau mini fugure nggak cukup, Urbanreaders juga bisa mengoleksi action figure Ron dan Hermione serta papan permainan Harry Potter yang diluncurkan Mattel.

Kalau masih belum cukup juga, kamu juga bisa mengoleksi karpet bertema Harry Potter dari Lung Victory Carpet.

Untuk merayakan anniversary, Potterhead juga bisa nih menonton ulang nih delapan film Harry Potter di Cartoon Network setiap akhir pekan, mulai 13 November mendatang jam 19.00 WIB.

Buat yang ingin merasakan keajaiban lainnya, ikuti acara kompetisi Wizarding World terbaru yaitu 'Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses', yang bisa ditonton streaming pada Senin, 29 November mendatang eksklusif di HBO GO.

Urbanreaders juga bisa mencoba kemampuan menjadi seorang seeker dengan mencoba filter Instagram terbaru “Catch the Snitch” Wizarding World. Dan kalau sudah, kamu bisa bagikan keseruannya di media sosial dengan tagar #20YearsofMovieMagic.

Para penggemar juga dapat berkunjung ke HarryPotterMovie20.com, dan membongkar konten eksklusif dari momen-momen paling ikonik dalam film yang mengawali fenomena teater di seluruh dunia.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait