Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

PPKM Baru Turun ke Level 3, Pantai Sanur bak Lautan Manusia

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
PPKM Baru Turun ke Level 3, Pantai Sanur bak Lautan Manusia
Image: Wisatawan memadati area Pantai Sanur saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Denpasar, Bali, Minggu (19/9/2021). Sumber: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

Bali - Pantai Sanur mulai dipadati wisatawan pada Minggu (19/9/2021) saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Denpasar, Bali.

Padahal, pemerintah baru saja menurunkan PPKM Level 4 ke Level 3 pada pekan lalu. 

Dikutip dari Antara, dalam foto yang diunggah tampak pengunjung tidak mengindahkan protokol kesehatan (prokes) dengan melepas masker hingga tidak menjaga jarak. 

Tampak pula sebagian pengunjung yang menikmati Pantai Sanur dengan mandi di laut, begitu pula pengunjung usia di bawah 12 tahun.

1632126361-Kunjungan-Wisatawan-Pantai-Sanur-Bali-190921-Nhw-1.jpgSumber: Wisatawan memadati area Pantai Sanur saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Denpasar, Bali, Minggu (19/9/2021). Sumber: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

Keramaian pun tak hanya tampak di area pantai, melainkan juga di pintu masuk. Petugas sampai harus memutar balik kendaraan wisatawan guna mencgah terjadinya kerumunan.

Dikabarkan bahwa petugas obyek wisata Pantai Sanur, belum menggunakan aplikasi PeduliLindungi sehingga sulit untuk menjaga kapasitas pengunjung.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait