Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Presiden Prancis Emmanuel Macron Dilempar Telur saat Kunjungan ke Lyon

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Presiden Prancis Emmanuel Macron Dilempar Telur saat Kunjungan ke Lyon
Image: Tangkapan layar detik-detik Macron dilempar telur, Senin (27/9/2021). (Twitter @lyonmag)

Jakarta - Presiden Prancis Emmanuel Macron kembali mendapat perlakuan tak menyenangkan dari rakyatnya. Setelah sebelumnya ditampar pada awal Juni lalu, Macron kini dilempar telur oleh orang tak dikenal.

Dilansir dari Reuters, peristiwa itu terjadi saat Macron melakukan kunjungan ke pameran makanan dan perhotelan SIRHA di Lyon, Prancis pada Senin (27/9/2021) lalu waktu setempat.

Diketahui saat kejadian itu terjadi, pelempar meneriakkan 'Vive la revolution' yang berarti hidup revolusi.

Dari rekaman yang dibagikan oleh Lyon Mag, peristiwa itu terjadi saat Macron jalan di tengah kerumunan. Namun tiba-tiba seorang pria tak dikenal melemparkan telur ke arahnya. Telur itu mengenai bahu Macron, namun hanya memantul dan tak pecah.

Dalam video itu pula tampak Macron terkejut dan langsung dilindungi oleh petugas di sampingnya. Sementara dua petugas lainnya tampak menahan seorang pria pelempar telur yang berada di tengah kerumunan itu. Ia terlihat mengenakan kaos hitam bermotif polkadot dengan celana kuning.

Setelah kejadian itu, pria tersebut kabarnya langsung dibawa keluar dari tempat tersebut. Namun, hingga saat ini belum diketahui pasti apa motif pria itu melempar telur ke arah Macron.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait