menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Pria di Surabaya Penyebut Pengunjung Mal Bermasker Orang Tolol Ditangkap

Nivita Saldyni,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pria di Surabaya Penyebut Pengunjung Mal Bermasker Orang Tolol Ditangkap
Image: Pria tak bermasker berkeliling mall yang viral (kanan) akhirnya tertangkap. Sumber: Direktur Marketing Pakuwon Grup Sutandi Purnomosidi kepada Urbanasia

Surabaya - Seorang pengunjung mal di Surabaya yang viral lantaran tak memakai masker saat keliling mal sambil mengolok-olok pengunjung lain akhirnya ditangkap. Polisi bahkan telah mendatangi rumah pria tersebut.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Direktur Marketing Pakuwon Grup, Sutandi Purnomosidi. Kepada Urbanasia, Sutandi mengatakan bahwa yang bersangkutan telah berhasil ditemukan.

"Sudah ketangkep. Di polsek Lakarsantri," kata Sutandi saat dikonfirmasi Urbanasia, Selasa (4/5/2021).

Sutandi pun mengatakan bahwa pria yang viral itu telah ditemukan pada Senin (3/5/2021) malam.

"Ya (Senin malam)," imbuhnya.

Sebelumnya, netizen telah dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan pengunjung mal di Surabaya yang mengolok-olok pengunjung lain karena bermasker. Dalam videonya itu, pria ini tengah berkeliling mal sambil menggendong anak tanpa menggunakan masker.

Aksi pria tersebut telah membuat geger netizen sejak Senin (3/5/2021) dan telah tersebar di media sosial. Salah satu akun Twitter yang ikut memviralkan adalah @Paltiwest.

1620098848-viral-surabaya.JPGSumber: Tangkapan layar video pria tak bermasker berkeliling mall yang viral. Sumber: Twitter @Paltiwest

"Gak pake masker ya dek ya?" kata pria berkacamata itu sambil menyorot HP ke arah sang anak.

"Orang-orang tolol ini lihat. Kenapa Anda tolol sekali? Ha?" imbuhnya sambil mengarahkan kamera ke arah pengunjung lain.

Bukan hanya sekali, pria itu kembali memposting video lanjutan. Dalam video lainnya, ia kembali mengolok-olok pengunjung lainnya yang menggunakan masker.

"Gak pake masker adek Juan. Dek Juan gak pake masker," katanya.

"Wong goblok, wong goblok. Akeh wong goblok nggawe masker iki loh. Wong congok-congok iki nggawe masker. Goblok. (Orang goblok, orang goblok. Banyak orang goblok pakai masker nih. Orang-orang goblok ini pakai masker)" lanjut pria tersebut. 

Dalam video tersebut, ia pun menambahkan keterangan tulisan. Dalam keterangannya ia mengatakan 'Fungsi masker kalian apa cok? Lek wedi virus bangun bunker blok ojok nang mall." (Fungsi masker kalian apa? Kalau takut virus bangun bunker blok, jangan ke mall)

Namun hingga saat ini belum diketahui kapan tepatnya video tersebut direkam dan diposting pria tersebut. Urbanasia juga belum berhasil mendapatkan informasi dari Polsek Lakarsantri. Sehingga status pria tersebut masih belum diketahui.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait