beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Pria Penendang Sesajen Semeru Ditangkap di Bantul

Elga Nurmutia,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pria Penendang Sesajen Semeru Ditangkap di Bantul
Image: Pria yang menendang dan membuang sesajen di lokasi terdampak erupsi Semeru. (Screenshot video/Twitter @setiawan3833)

Jakarta - Hadfana Firdaus, pria penendang sesajen di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru berhasil ditangkap pihak kepolisian di Bantul.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, pada Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya, video seorang pria membuang dan menendang sesajen di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru viral di media sosial. Pelaku pun tengah diburu pihak kepolisian setelah kejadian tersebut. 

Dalam video itu, nampak pelaku mengenakan pakaian abu-abu, rompi hitam, dan penutup kepala berwarna hitam. Ia nampak membuang sejumlah sesajen yang tadinya disimpan pada suatu tempat.

"Ini yang membuat murka Allah. Jarang sekali disadari bahwa inilah yang justru mengundang murka Allah, hingga Allah menurunkan azabnya. Allahu Akbar," kata pria dalam video tersebut.

Tak cuma itu, berdasarkan rangkuman informasi, Hadfana berhasil diamankan polisi di gang Dorowati, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul. Penangkapan tersebut dilakukan sekitar pukul 22.40 WIB.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait