Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Produksi 'Bridgerton' Musim 2 Berlanjut Setelah Tertunda Kasus COVID-19

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Produksi 'Bridgerton' Musim 2 Berlanjut Setelah Tertunda Kasus COVID-19
Image: Potret para pemeran ‘Bridgerton’ (Instagram/@bridgertonnetflix)

Jakarta - Setelah dua kali terhenti secara tiba-tiba karena kasus COVID-19, kini produksi drama ‘Bridgerton’ kembali berlangsung. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh produser ‘Bridgerton’, Showrunner Chris Van Dusen kepada Variety.

“Kami kembali berjalan. Kami sebelumnya harus menunda karena COVID-19. Saat ini saya sedang di pos, mengedit beberapa episode pertama kami, yang tampak hebat,” kata seorang pembawa acara yang saat ini sedang bolak-balik antara Los Angeles dan set yang berbasis di London, dilansir melalui Variety, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga : Ada Kasus COVID-19, Produksi Serial 'Bridgerton' Season 2 Ditunda

Sebelumnya, proses produksi dihentikan pada pertengahan Juli karena terdapat dua kasus COVID-19 yang dikonfirmasi. Pada saat itu, Netflix menolak berkomentar apakah kasus tersebut dialami oleh anggota pemeran atau kru, tetapi sudah mengonfirmasi bahwa kedua orang tersebut sudah diisolasi. 

Kabar tentang dimulainya proses produksi ini akan menjadi berita bahagia bagi para penggemar ‘Bridgerton’. Musim 2 yang dibuat berdasarkan novel kedua dalam seri Julia Quinn ini diatur untuk fokus pada putra tertua keluarga Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan pencariannya untuk menemukan pasangan yang cocok.

Baca Juga : Asyik! Serial ‘Bridgerton’ Bakal Hadir hingga Musim ke-4

Setelah memecahkan rekor di Netflix, Van Dusen merasa ada tekanan lain pada dirinya. Ia pun menyerahkan tongkat showrunner ke Jess Brownell untuk musim 3 dan 4.

“Selalu ada tekanan dengan pertunjukan ini sejak awal, terinspirasi oleh novel-novel tercinta ini dengan penggemar yang sangat bersemangat dan merasa sangat kuat tentang karakter dan cerita ini,” ucap Van Dusen. 

Selain itu, Van Dusen juga berharap agar masyarakat dapat menyukai musim kedua dan musim seterusnya seperti saat mereka menyukai ‘Bridgerton’ di musim pertama.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait