Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Profil Ayu Thalia atau Thata Anma, Selebgram yang Polisikan Anak Ahok

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Profil Ayu Thalia atau Thata Anma, Selebgram yang Polisikan Anak Ahok
Image: Potret kemesraan Nicholas Sean dan Thata Anma. (Instagram/thata_anma)

Jakarta - Selebgram Ayu Thalia atau yang kerap disapa Thata Anma melaporkan putra dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan. Laporan Ayu Thalia terhadap Nicholas Sean sudah beredar di kalangan media. 

Dalam selembaran laporan polisi itu, dituliskan dugaan penganiayaan terjadi pada pukul 23.00 WIB di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (27/8/2021).

Ayu Thalia dalam keterangannya menyebutkan bahwa Nicholas Sean mendorong tubuhnya hingga terjatuh dan luka saat mendatanginya untuk membahas hubungan keduanya.

Sebelumnya, Ayu Thalia sempat disorot usai berpose mesra dengan Nicholas Sean di atas mobil sport. Putra Ahok itu terlihat merangkul mesra sang selebgram. Berikut adalah profil dari Ayu Thalia alias Thata Anma.

Profil Ayu Thalia

1630381653-mobil.jpegSumber: Ayu Thalia (Instagram @Thata_anma).

Perempuan kelahiran Jakarta, 9 Mei 1996 ini dikenal sebagai selebgram yang kerap memposting potret dirinya sedang berpose dengan mobil-mobil sport. Melalui bio Instagramnya, diketahui bahwa ia bekerja di Prestige Motorcars.

Ayu Thalia cukup populer di Instagram. Hingga kini, akun Instagram yang bernama @thata_anma, telah memiliki 59 ribu pengikut.

Selain berkarier menjadi selebgram, Ayu Thalia juga berkarier di industri hiburan tanah air sebagai aktris dan penyanyi. Namanya mulai terkenal setelah debut bersama Trio Sailormoon dan merilis single 'OMG' pada 2012 silam.

Sebagai aktris, Ayu Thalia sudah membintangi setidaknya enam judul sinetron yang semuanya rilis pada 2013. Beberapa di antaranya yaitu, 'Raden Kian Santang', 'Kami Bukan Malaikat', 'Si Cemong', dan 'Cinta Yang Sama'.

Ayu Thalia juga pernah didapuk sebagai pemain di sembilan judul FTV di antaranya adalah, 'Akhir Hidup Ibu Kejam', 'Tempe Made in Bule', 'Ramadhan & Cinta', 'Cinta Pertama yang Kedua', hingga 'Demi Harta dan Duda Kaya'. Perempuan berusia 25 tahun ini diketahui juga memiliki profesi sebagai Event Organizer.

Ayu Thalia sempat menjadi bahan perbincangan pada 2016 lalu, yang mana dirinya menjadi korban penyerangan seorang wanita berinisial NG di sebuah klub malam. NG menuding selebgram tersebut merebut kekasihnya yang berinisial JJ.

Akibat penyerangan ini, Ayu Thalia menderita sejumlah luka serius, khususnya di bagian telinga. Kasus ini pun dibawa sang artis ke ranah hukum.

Selanjutnya, pada awal Agustus 2021, Ayu Thalia kembali mencuri perhatian setelah mengunggah potret dirinya dirangkul oleh Nicholas Sean di atas mobil sport.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait