Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Reaksi Ahok soal Anaknya Dipolisikan Terkait Dugaan Penganiayaan

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Reaksi Ahok soal Anaknya Dipolisikan Terkait Dugaan Penganiayaan
Image: Basuki Tjahaja Purnama. (Instagram @basukibtp)

Jakarta - Anak Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama tengah jadi sorotan. Namanya mencuat usai seorang perempuan bernama Ayu Thalia melaporkan Nicholas ke polisi atas kasus dugaan penganiayaan.

Merespons hal tersebut, Ahok ternyata tak tinggal diam. Ahmad Ramzy, pengacara Nicholas Sean, mengatakan bahwa Ahok memintanya untuk membantu menangani permasalahan tersebut.

"Pak Ahok sendiri tanggapannya ya saya diminta untuk bantu tangani permasalahan ini," kata Ramzy kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

"Yang jelas Sean mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu Thalia ini," imbuhnya.

Ramzy juga mengatakan bahwa Ahok sudah berkomunikasi dengan sang anak. Sementara kepada Ramzy, Ahok memintanya untuk mengawal Nicholas Sean.

"Saya juga diperintah Pak Ahok untuk komunikasi sama Sean," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nicholas dituding melakukan penganiayaan pada Ayu Thalia di sebuah showroom mobil pada Jumat (27/8/2021) lalu. Menurut Ayu, hal itu terjadi saat keduanya tengah membahas hubungan spesial mereka.

Ayu mengatakan pembahasan itu membuat anak Ahok sakit hati. Ayu pun kemudian didorong dari mobil hingga jatuh dan terluka.

"Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," pungkas Ayu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait