Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Profil Nadif Zahiruddin, Pria yang Diduga Pacar Baru Anya Geraldine

Gagas Yoga Pratomo,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Profil Nadif Zahiruddin, Pria yang Diduga Pacar Baru Anya Geraldine
Image: Foto Anya Geraldine dan pria yang diduga pacar barunya (Instagram/anyageraldine)

Jakarta - Hubungan asmara Anya Geraldine kerap kali menjadi pertanyaan publik, mengenai siapa yang akan menjadi pasangannya. 

Sebelumnya, Anya sempat diisukan menjalin hubungan  dengan seorang pembalap yaitu Sean Gelael. Isu tersebut beredar setelah Anya memberikan semangat pada Sean dan turut menemaninya saat tanding di Bahrain. 

Namun, isu tersebut dibantah oleh Anya dengan postingan foto barunya bersama seorang pria di Bahrain. Pria tersebut bukanlah sang pembalap, Sean. 

Diketahui, sosok pria yang berfoto bersama Anya, bernama Nadif Zahiruddin. Siapa sebenarnya sosok Nadif yang diduga pacar baru Anya? Berikut profil Nadif Zahiruddin yang telah Urbanasia rangkum dari berbagai sumber.

Nama lengkap: Nadif Zahiruddin

Tempat, tanggal lahir: belum diketahui

Umur: belum diketahui

Agama: Islam

Social Media: @nadif22 (Instagram) Nadif Zahiruddin (YouTube)

Pekerjaan

Nadif diketahui menjadi rekan kerja dari sang pembalap yang sempat diisukan menjalin hubungan dengan Anya yaitu Sean Gelael. 

Sebelumnya, pada tahun 2015, Nadif pernah melakukan magang selama 3 bulan sebagai Financial Advisory dalam sebuah program Investment Banking. Program magangnya berjalan dari bulan Juni sampai Agustus. 

Kemudian pada tahun 2016, Nadif diduga sempat menempati posisi Corporate dan Investment Banking Summer Analyst selama empat bulan. Selanjutnya di tahun 2020, ia melanjutkan karir sebagai Project Advisor Naughty by Nature.

Pendidikan

Berdasarkan bio akun Instagram Nadif, ia merupakan lulusan dari Bentley University, Amerika Serikat tahun 2017 dengan program studi Ekonomi. 

Lebih lanjut dilansir dari Linkedin, Nadif pernah menempuh pendidikan di Cushing Academy pada tahun 2011 hingga 2013. Kemudian, dia bersekolah di The London School of Economics and Political Science di tahun 2016 dalam program Summer Exchange Program.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait