Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Profil Hanna Kirana ‘Suara Hati Istri’ yang Meninggal karena Gagal Jantung

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Profil Hanna Kirana ‘Suara Hati Istri’ yang Meninggal karena Gagal Jantung
Image: Cuplikan terbaru sinetron Suara Hati Istri Zahra usai operasi karena mengalami kecelakaan mobil. (Twitter @Indosiar)

Jakarta – Dunia entertainment kini tengah berduka degan berpulangnya Hanna Kirana setelah mengalami gagal jantung di usia 23 tahun pada Selasa (02/11/2021).

Hanna meninggal di Rumah Sakit PMI Bogor pada Selasa malam pukul 21.00 WIB dan direncanakan akan dibawa ke rumahnya di kawasan Ciawi Bogor, Jawa Barat.

Hanna Kirana mulai ramai diperbincangkan setelah ia menggantikan Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Istri 'Zahra'. Lea digantikan oleh Hanna akibat dia memerankan peran Zahra yang merupakan peran istri ketiga, padahal Lea masih berusia 15 tahun.

Hanna Kirana juga pernah membintangi program bertajuk 'Kisah Nyata: Suami yang Disembunyikan' pada stasiun televisi yang juga menyiarkan Suara Hati Istri.

Berikut profil lengkap Hanna Kirana pemeran Suara Hati Istri

Nama: Hanna Kirana
Tempat Lahir: Bogor
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktris dan model
Instagram: @hannakiranaa23

Hanna Kirana juga dikenal sebagai sepupu dari Artis Citra Kirana. Tidak begitu banyak informasi mengenai keluarga dari Hanna Kirana.

Namun berdasarkan informasi, Hanna merupakan seorang model yang namanya mencuat setelah membintangi Suara Hati Istri sebagai pasangan dari Arman yang diperankan oleh Ilyas Bachtiar.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait