Hot News

Bandung - Strategi promosi Odading Mang Oleh yang dilakukan oleh YouTuber Ade Londok tampaknya sukses.

Buktinya usai video yang diposting Ade viral, kini lapak Mang Oleh yang menjual odading dan cakweh itu selalu ramai pembeli.

Kalimat 'Odading Mang Oleh, hmm, rasanya seperti anda menjadi Iron Man' yang diucapkan Ade, kini seakan seperti mantra yang berhasil mendatangkan rejeki bagi lapak Mang Oleh.

Bahkan, usai video promosinya itu viral sejak awal September lalu, lapak Mang Oleh selalu diserbu pembeli sejak pagi.

"Semenjak viral Odading mang oleh makin ramee bgt, itu yg ngantri panjang bgt," cuit akun Twitter @CallMeMadddd, Rabu (16/9/2020).

Dalam video yang diposting pemilik akun itu, tampak antrean panjang puluhan orang yang ingin mencicipi odading buatan Mang Oleh. Bahkan terik matahari Kota Bandung tak menghalangi puluhan orang ini untuk mengantre.

"Bahkan yg ngantri jg dikasih minum," imbuhnya.

Antrean panjang ternyata bukan terjadi hari ini aja ya, guys. Sejak beberapa hari lalu, lapak Mang Oleh selalu ramai pengunjung nih. 

"Update lapak odading mang oleh : stonk!" tulis pemilik akun Twitter @VanoVanz, Senin (14/9/2020).

Bahkan Selasa (15/9/2020) lalu lapak Mang Oleh yang berlokasi di Jalan Baranang Siang No. 5, Pasar Kosambi, Kota Bandung itu masih rame banget nih, guys. Tampaknya kekuatan promosi 'ngegas' ala Ade Londok bukan kaleng-kaleng ya!

"Endorse tersukses, odading mang oleh rasanya..... ," cuit @kegblgnunfaedh.

Nah, Urbanreaders di Bandung ada yang udah ikutan antri juga belum nih?


Loading ..